PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KEPALA WILAYAH BENYER DAYA BARU DASAN TAPEN BARU BERJALAN LANCAR DAN KONDUSIF

 650 total views

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KEPALA WILAYAH BENYER DAYA BARU .DASAN TAPEN BARU. BERJALAN LANCAR DAN KONDUSIF

Read More

GI,NEWS,NTB

Seiring berjalannya perkembangan jumlah penduduk yang begitu memadai untuk di bentuknya pemekaran dua Kepala wilayah Beyer baru. dan kepala wilayah Dasan tapen Baru. Rabu 08/07/20. Maka dengan surat keputusan kepala Desa Telaga waru bernomor 13,tahun 2020 tentang pengangkatan perangkat Desa Telaga waru Dengan tujuan untuk kelancaran tugas pemerintahan dalam pembangunan dan kemasyarakatan perlunya pengangkatan perangkat desa yang memenuhi persyaratan dan kopetensi dan di kuatkan dengan surat rekomendasi Camat pringgabaya bernomor 141/102/PEM/2020 tanggal 01 juli 2020 tentang pengangkatan perangkat Desa telaga waru .

acara pengangkatan sumpah jabatan kepala wilayah yang di hadiri oleh camat peringgabaya .kepolisian .Kepala Desa Telaga waru. tokoh masyarakat dan masyarakat Desa telaga waru kemudian acara berjalan dengan aman dan hikmat.

Dengan masing masing di ambil sumpah jabatan kepala wilayah beyer baru Ibnu Hadaena,SE. Dan kepala wilayah dasan tapen baru, Hariadi,S,A,P .kemudian di pandu oleh,Muhammad Rohdi.selaku kepala Desa Telaga waru .

Masihun, selaku Camat pringgabaya . menyampailan pesan kepada kepala wilayah yang di lantik supaya patuh dan taat kepada atasan nya sehingga roda pemerintahan yang ada di desa berjalan dengan semestinya ,juga di tegaskan bahwa kepala wilayah tidak lagi di sebut Kadus .karna kadus di pilih langsung oleh masyarakat dan memiliki wewenang yang lebih. beda dengan kepala wilayah yang di angkat dengan mekanisme tes tanpa melalui pemilihan jelasnya.

Di samping itu kepala wilayah harus tunduk dengan aturan yang ada dengan berkantor seperti perangkat lainnya dan apabila ada halangan dan tugas yang lain semestinya harus berijin kepada kepala Desa .tidak hanya itu tugas kepala wilayah sangatlah berat beda dengan prangkat yang lain karna berhadapan langsung bersama masyarakat.dalam menjalankan tugas nya, harus hati hati dan transparan kepada masyarakat, dengan mengedepankan pertimbangan -pertimbangan yang mateng dan tidak menimbulkan pitnah seperti datang ke rumah janda malaysia sendiri pas malam maka tidak baik harus bersama istri .skalipun itu baik namun tetap saja menimbulkan pitnah candanya.

Jika ingin bekerja dengan baik maka jangan pernah melihat kerja orang lain, namun tetap mengedepankan baik sangka dan selalu mengkaji diri tanpa harus saling menyalahkan tutupnya.

Tham.Gi, News,Ntb.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *