Batang Kelapa Tembus Pintu Hingga Kaca Mobil Dumptruck Dalam Kecelakaan Tunggal dijembatan Sungai Penusuk desa Bintungan Bejangkar kecamatan Batahan

 356 total views

Batang kelapa tembus pintu hingga kaca mobil dump truck dalam kecelakaan tunggal dijembatan Sungai Penusuk desa Bintungan Bejangkar kecamatan Batahan.

Read More

Mandailing Natal Global Investigasi News 19/07/2020.
Miris keadaan infrastruktur rata rata di 2 kecamatan Batahan dan Sinunukan mulai dari jalan Provinsi, Kabupaten serta jembatan yang sudah sangat tua tanpa ada perhatian dari pihak Pemerintah.

Sebuah mobil dump truck milik Gunawan sekitar pukul ± 00 wib yang bermuatan buah kelapa sawit jatuh ke sungai Batang Pesusuk, nenurut nara sumber yang di temui oleh awak media G.I.news menyatakan,
Bahwa seperti biasa nya hasil panen warga Batahan 4 dijeput oleh toke sawit melalui jembatan Batang Pesusuk dimana jembatan itu adalah hasil swadaya masyarakat memakai batang kayu kelapa.

Malam itu kondisi keadaan habis hujan dan jalan yang dilalui adalah tanah merah yang licin belum di pernah ada pengerasan hingga mobil dump truck tersebut tergelincir masuk ke sungai.
Kecelakaan tunggal ini tidak memakan korban jiwa meski jembatan batang kelapa ini menembus pintu hingga kaca mobil
Demikian pantauan awak media G.I.news (Muchtar Omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *