Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah Mehoa Menyerahkan 1 Ekor Sapi kepada Panitia Kurban Desa Baskara Bhakti Menyambut Idul Adha 1441 Hijriah

 549 total views

Bangka Tengah (Global Investigasi news com.) – Ketua DPRD Kabupaten Bangka tengah Mehoa tahun ini merasa bahagia bisa menyerahkan Sapi 1 ekor kepada Panitia Kurban Desa Baskara Bakti menyambut Idul Adha 1441 Hijriah yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020.

Read More

Penyerahan bantuan hewan kurban di Desa Baskara Bakti langsung diterima langsung oleh panitia kurban

Moh Sani ,Selaku panitia kurban desa Baskara Bakti menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Dan Bapak Ir. Rudianto Tjen yang telah memberikan bantuan hewan kurban kepada panitia pengurus
(29/7/2020)

Dia berharap bantuan ini bisa bermanfaat, awal nya tidak sengaja Panitia berkomunikasi dengan Bu Mehoa, apakah ada Niat Berkurban dlm moment hari Raya Tahun ini? Rupa gayung bersambut, ibu me ( panggilan akrab ketua Dprd Bangka Tengah ) bilang semoga di berikan kelancaran. Kami tahu Beliau sangat Menyayangi Masyarakat Bangka Tengah tanpa pandang bulu. beliau sering menyampaikan, minta doa nya saja sehingga bisa paripurna menyelesaikan tugas nya.

“Kami selaku panitia kurban desa Baskara Bakti sangat berterima kasih ,dengan pemberian bantuan sapi yang tersebut , semoga Ketua DPRD Bangka tengah dan Bapak Rudianto Tjen sellau seprti ini peduli Masyarakt, dan yang terpenting lakukanlah apa yang terbaik dan bisa menyuarakan aspirasi masyarakat,”

Saat dihubungi langsung melalui via telpon . Mehoa mengatakan bahwa Semoga dimasa Pademi Covid 19 yang belum berakhir ini . Masyarakat selalu sehat .minta doa nya pada masyarakat semoga nanti kedepanya bisa berqurban lebih bnyak lagi . Semoga di dalam ibadah lebaran idul Adha tahun ini Masyarakat khusyuk di dalam menjalankan ibadahnya.pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *