Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXIV Dim 0117/Atam Gebrak Masker dan Sosialisasikan Perbup Nomor 30 Tahun 2020

 250 total views

Ketua Persit Candra Kirana Cabang XXIV Dim 0117/Atam Gebrak Masker dan Sosialisasikan Perbup Nomor 30 Tahun 2020

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Dampak New Normal yang ditetapkan oleh pemerintah Pusat maupun Daerah tidak mengurangi semangat Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Dim 0117/Aceh Tamiang Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda untuk berbagi masker dan mensosialisasikan perbup No.30 Tahun 2020 guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Hal ini terlihat pada kegiatan pembagian masker yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit Candra Kirana Cabang XXIV Dim 0117/Aceh Tamiang Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny Santy Yusuf Adi Puruhita, Bersama TP-PKK Dharma Wanita dan Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Aceh Tamiang melakukan Gebrak Masker di Jln. Lintas Medan – Banda Aceh Depan SPBU Alur Bemban Kecamatan Karang Baru, senin (21/09/2020).

Dengan didampingi Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Aceh Tamiang, Kegiatan pembagian masker menyasar kepada pengguna jalan raya yang tidak memakai masker, sekaligus mensosialisasikan Perbup No.30 Tahun 2020 kepada para pengguna jalan raya dan mengingatkan kembali 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Ketua Persit Candra Kirana Cabang XXIV Dim 0117/Aceh Tamiang Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny Santy Yusuf Adi Puruhita mengungkapkan bahwa pembagian masker sebanyak 400 masker dan sosialisasi perbup No.30 Tahun 2020 yang dilakukan Bersama TP-PKK dan Dharma Wanita. kali ini sebagai bentuk upaya mencegah penyebaran Covid-19 Diwilayah kabupaten Aceh Tamiang.

“Mari kita dukung anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) yang meresahkan ini dengan cara menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) serta tidak usah ke luar rumah apabila tidak terlalu penting,”Himbau Ny Santy Yusuf Adi Puruhita.

Ketua Persit Candra Kirana Cabang XXIV Dim 0117/Aceh Tamiang berharap kedepannya semua masyarakat mau peduli untuk menggunakan masker bukan karena takut kena sangsi akan tetapi menyadari kegunaan masker dalam mengantisipasi penyebaran covid 19,” harapnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang sadar akan pentingnya menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran virus covid 19 ini,” tutupnya.

Hadir diantaranya Ketua TP PKK, Ketua persit chandra kirana cab.XXIV, Ketua DWP Atam,Tim gugus tugas covid 19 atam. (E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *