MENGHADAPI COVID-19, PETANI KEWALAHAN MENDAPATKAN PUPUK BERSUBSIDI, NAH SEKARANG HADIR PUPUK ORGANIK ECO FARMING

 611 total views

Global investigasi News.com, Jum’at, 09/10/2020 – Di sela sela menghadapi covid-19 saat ini, masyarakat petani nggak usah resah, akan sulit mendapatkan pupuk bersubsidi.

Read More

PT. Bandung Eco Sinergi Teknologi (PT. Best) beralamat di Grand Sinopati Core Block B-19, B-23-25
Jalan PHH mustofa No. 39 Bandung Jawa Barat 40192.

Rekomendasi ini di berikan kepada PT. BEST sebagai salah satu perusahaan yang akan mendampingi para petani serta memperkenalkan dan mensosialisasikan manfaat dan tata cara penggunaan pupuk ECO FARMING untuk tanaman pertanian.

Dan sekaligus bentuk dukungan terhadap program utama dari PT. BEST untuk pengembangan pertanian di seluruh wilayah indonesia (RI).

Pupuk ECO FARMING, adalah pupuk yang berbahan organik dan di produk oleh anak bangsa sendiri di bawah naungan PT BEST yang sudah di uji lab serta telah mendapat pengakuan dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia.

Dengan adanya produk baru ini yang tak laen dari hasil karya anak bangsa kita, ya itu pupuk berbahan organik ECO FARMING maka di harapkan untuk para petani di seluruh Indonesia untuk menggunakan produk ini.

Selain berbahan organik ECO FARMING juga dapat meningkatkan hasil pertanian kita dan mengurangi kerugian yang selama ini kita alami,, sekali lagi ECO FARMING, solusi untuk petani INDONESIA…(Hekal).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *