Kabag Ops. Polres Bangka Barat Ingatkan Netralitas Polri Pada Pilkada 2020

 702 total views

Kabag Ops Polres Bangka Barat Ingatkan Netralitas Polri Pada Pilkada 2020

Read More

Global Investigasi News Com. Kabag Ops Polres Bangka Barat Akp Martahi J H David, SH,SIK,MM. Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan pada saat apel pagi tahapan kampanye bahwa Personil Polres Bangka Barat dan Jajaran Netral dalam Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati 2020 dan Tidak akan terlibat Politik Praktis, hal ini sesuai dengan UU nomor 2 tahun 2002 tentang kepolisian negara republik indonesia serta pedoman hidup anggota Polri Tribrata dan Catur Prasetya. Senin (19/10/2020)

Kabag Ops Polres Bangka Barat tegaskan anggota jangan sampai kita dipolitisir oleh oknum-oknum tertentu, oleh sebab itu walaupun keluarga kita memiliki hak memilih ada baiknya untuk tidak terlibat dalam kampanye dan bijak dalam media sosial.

Kabag Ops Polres Bangka Barat lebih lanjut mengatakan personil Polres Bangka Barat dan Jajaran Netral dalam Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat dan tidak akan terlibat Politik Praktis, hal ini sesuai dengan UU nomor 2 tahun 2002 serta sumpah janji kami sebagai insan Bhayangkara, tegasnya.

“Kita akan mengawal dan menjamin keamanan setiap tahapan pelaksanaan Pilkada hingga selesai, agar tercipta Pemilukada yang damai dan bermartabat di Kabupaten Bangka Barat.” Ujar Kabag Ops

“Netralitas Polri jangan diragukan lagi, ini sebagaimana sumpah dan janji kami sebagai insan bhayangkara yang berlandaskan Tribrata dan Catur Prasetya,” tegas Kabag Ops Polres Bangka Barat/ zli

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *