BFA (Bangka Belitng Football Academi,) Mengadakan Latihan Untuk Mempersiapkan kejuaraan Aniversari Pelita Jaya Di Stadion Sawangan Depok

 395 total views

BFA (Bangka Belitng Football Academi,) 
Mengadakan Latihan Untuk Mempersiapkan kejuaraan Aniversari Pelita Jaya Di Stadion Sawangan Depok.

Read More

Global News Tv.Investigasi.Com.id.

Propinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pangkal pinang, kamis.22-10-2020. Bfa (Bangka Belitung Football Academi) mengadakan latihan bersama dengan Popda pangkal pinang, dalam latihan, hari ini yang dilaksanakan dilapangan sepak bola di  Gor Depati Amir yang berada di kota pangkal pinang. Yang mana untuk melihat kemampuan para pemain.masing masing kedua kesebelasan, yang terlihat pantauan awak media di lapangan sepak bola di gor depati amir, bahwa kesebelasan Bangka Belitung Football vs Popda pangkal pinang, yang mana kelihatan kedua kesebelas ini ,saling melatih kemampuan mereka masing masing dalam separing, (latihan).

Menurut, “Bung Bahtiar Hamid, selaku dari kesebelasan BFA. Bangka belitung football Academi, saat di temukan ,di lapangan stadion gor Depati amir, beliau mengatakan dalam kesempatan separing dan latihan kebersamaan antara BFA. Bangka belitung football Academi vs Popda pangkalpinang, saya, ingin agar anak didik saya terutama BFA , untuk dapat terus berlatih dan yang mana agar  anak didik saya dapat menguasai tehnik- tehnik dilapangan ,supaya saat pertandingan pada tgl. 18.Desember.2020 mendatang ,untuk memperebutkan kejuaraan Aniversari Pelita Jaya di stadion Sawangan Depok. Menjadi terbaik di lapangan. Pungkasnya.

Begitu juga Harapan ,Bung Ridwan , harapannya agar anak didik kami ini dapat memberi nama baik propinsi bangka belitung , bahwa BFA, Bangka Belitung Football Academi, mampu untuk berlaga di tingkat daerah mau pun Nasional. Dan beliau mengingatkan kepada anak anak didik , kalian harus terus berlatih dan mengikuti saran dan petunjuk, apa yang di berikan. Terutama banyak berdoa kepada Allah swt. Agar BFA. Diberi kemudahan dan kesehatan . Tegasnya.

Begitu pula, dengan bung Adi Candra ,selaku bendahara BFA , Bangka Belitung Football Academi. Agar anak anak didik kami ini, terutama banyak banyak berlatih agar supaya BFA. Bangka Belitung Academi, dapat memberi terbaik, dan harapan beliau juga menegaskan ,kepada anak anak didik kami ,untuk selalu kompak dan bekerja sama saat bertanding dilapangan. Singkatnya.

Harapan, kami selaku pengurus BFA (Bangka Belitung Football Academi) kepada pemerintah propinsi maupun instansi swasta dan juga seluruh Masyarakat  bangka belitung dapat memberi sport dan motivasi ,kepada anak anak didik kami ini, supaya mereka mendapat dukungan.

Dalam kesebelas pemain BFA. Bangka Belitung Football Academi, saat di ketahui oleh awak media Globalnews.tv.investigasi.co.id. bahwa pemainnya ,masih muda semua yang mana bermacam macam asal tempat, di beberapa kabupaten propinsi kepulauan Bangka Belitung, dan juga personil pemain BFA , ini terdiri dari 15 pemain dan terdiri dari 3 pemain  cadangan.

Globalnews Tv. investigasi com.id.

(FUAD & TEAM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *