Gakplin Koramil 2108 dan Polsek Cariu Perketat Ops Yustisi di Pasar Tohaga dan Pertigaan Jalan Provinsi Arah Bandung

 291 total views

Globalinvestigasinews. Com

Read More

Rabu. 2020/10/27

Gakplin Koramil 2108 dan Polsek Cariu Perketat Ops Yustisi di Pasar Tohaga dan Pertigaan jalan Provinsi Arah Bandung

Bogor. “Penegakan disiplin gunakan masker terus di lancarkan oleh, Koramil 2108 cariu di pimpin langsung Kapten lnf. Joko Mulyanto, dan Kapolsek Cariu Kompol. Nur Aripin SH. Razia penegakan disiplin gunakan masker di lakukan di pedtigaan jalan provinsi dan pasar tohaga cariu untuk memberikan pendisiplinan gunkan masker kepada warga.

Kapten lnf. ‘Joko Mulyanto menegaskan bahwa jika masih tetap membandel maka akan kami dari pihak TNI – Polri – Pol PP dan Muspika cariu akan lebih tegas untuk memberikan sanksi kepada warga yang tidak memakai masker baik itu yang terjaring razia di jalan maupun di pasar. Tandas Danramil 2108 cariu yang di dampingi anggotanya di lokasi razia yustisi 3M (Gakplin 3M).

Red- “Joko Mulyanto. Tadi kami bersama jajaran Polsek juga Pol PP dari muspika cariu mulai ops 3M di jalan Provinsi arah bandung dan terahir disini, Pasar Tohaga cariu dan disinilah titik sentral tiap kali ops 3M di lakukan karena apa, karena ya disinilah area yang memang lebih rame lebih dominan warga berkunjung dan beraktivitas. “lmbuh Joko Mulyanto.

” Tadi juga kami bersama Kapolsek cariu bapak Kompol. Nur Aripin memberikan worning juga terkait mungkin saja ada gangguan Kamtibmas pada saat libur panjang (Long weekend), maka dari itu kita berharap warga masyarakat tetap waspada, hati hati dan jika ada sesuatu yang mencurigakan cepat lapor aparat setempat seperti ke Rt/Rw dan pihak Bhabinsa, Bhabinmas, Polsek, Koramil, agar kami dari aparat bisa cepat mengambil langkah, upaya agar situasi tetap kondusif. Itu saja yang kami sampaikan semoga Tuhan senantiasa melindungi kita semua. Tapi pungkas Danramil 2108 cariu kepada awak media Globalnewstv.

(Marco Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *