Rapat kerja Panitia Hari Besar Islam (PHBI) TPQ BABUSSALAM Janggawana Selatan Kecamatan Janapria

 376 total views

Rapat kerja Panitia Hari Besar Islam (PHBI ) TPQ BABUSSALAM Janggawana Selatan.Kecamatan Janapria.

Read More

Global Investigasi News Com

Lombok Tengah NTB. Rapat kerja panitia hari besar islam (PHBI) TPQ Babussalam janggawana selatan.Kecamatan Janapria Kamis (29/10/2020)

Ketua panitia hari besar islam TPQ Babussalam janggawana selatan dalam rangka mengsusseskan jalannya kegiatan kegiatan lomba

Yusup ikham pratama sebagai ketua panitia mengumpulkan semua teman temanya panitia dari sekertaris bendahara dan bagian seksi seksi lainya untuk membahas kelancaran acara tersebut

Dalam rapat terbuka yusup selaku ketua panitia mengajak kawan kawan nya agar kita lebih semangat lebih itens dan kompak

Karena kegiatan ini akan berjalan Enam(6) hari dan ditutup dengan pengajian maulid Nabi Besar Muhammad Salallah hualaihi wasallam.

Nah tentu dalam hal ini perlu kita terus diskusikan agar kegiatan ini tetap berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan harapan kita semua.

Dan saya harapkan semua panitia acara ini tetap mengintruksikan kepada seluru masyarakat dan peserta lomba tetap mengikuti protokol kesehatan seperti Cuci tangan Jaga jarak dan selalu pakai masker apabilah keluar rumah untuk mencegah dan memutus mata rantai Virus Corona (covid19) dengan Istilah 3.M.

Oleh sebab itu kegiatan ini jangan kita anggap enteng dari anggaran biaya lomba yang kita buat selama enam (6 ) hari harus sdh ada.

Beginilah pentingnya kita kumpul dan diskusi utk memecahkan permasalahan yang kita hadapi dan mencari solusi dari semua persoalan dan kekurangan kekurangan yang berhubungan dengan kegiatan yang kita laksanakan ini. ungkap yusup ilham pratama.

Saya selaku ketua panitia PHBI pada intinya harapan saya dan kita semua mari kita kompak mari kita saling bahu membahu demi suksesnya acara kita ini walaupun kita sudah punya tugas masing masing tetapi kita tetap menjaga kebersamaan kita semua. tutupnya.
( H.Imran GIN Biro Loteng)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *