Pengamanan Diperketat, Kapolres Sumba Barat Pantau Sejumlah TPS Yang Ada

 612 total views

Pengamanan Diperketat, Kapolres Sumba Barat Pantau Sejumlah TPS Yang Ada

Read More

Sumba Barat,Global Investigasinews.Com-
Pelaksanaan pencoblosan Pilkada Serentak 2020 di kabupaten Sumba Barat mendapat pengamanan ketat.Pengamanan di masing-masing TPS dilakukan penebalan.Untuk memastikan pelaksanaan Pilkada 9 Desember ini, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irean Arianto.,S.I.K.M.H melakukan pemantauan di sejumlah TPS.

Menurut AKBP FX Irean Arianto.,S.I.K.,M.H sejauh ini situasi terpantau aman dan terkendali. Anggota TNI/Polri maupun Linmas telah melaksanakan tugas masing-masing. Untuk personel Kepolisian sendiri dilakukan penebalan pengamanan di TPS,”jelas Kapolres

Lebih lanjut, peningkatan pengamanan dalam rangka terciptanya situasi aman di kabupaten Sumba Barat Menurut AKBP FX Irwan Arianto.,S.I.K.,M.H di sela-sela pemantauan di TPS, Kapolres Sumba Barat mengimbau masyarakat untuk bersama menjaga keamanan.Siapa pun nantinya yang terpilih itu merupakan pilihan bersama.Kami mengimbau agar sama-sama menjaga keamanan.

Dari monitoring tersebut, diketahui warga yang menggunakan hak pilih dan petugas di TPS, semuanya tetap mematuhi pedoman Protokol Kesehatan (Prokes) di tengah situasi pandemi Covid-19.

Catatan diperoleh media ini bahwa kegiatan tersebut untuk mengecek dan memantau langsung kemanan TPS serta pemantauan kedisiplinan atau kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol pencegahan Covid-19 saat pemungutan suara Pilkada 2020.”tandasnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *