“DIDUGA BRI SINGKIL TERKESAN MENGULUR-ULUR WAKTU PENYALURAN DANA UMKM ?!

 502 total views

Ginews-Aceh Singkil, Hari libur panjang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Singkil membuka pelayanan khusus kepada penerima Banpres reguler Program Bantuan UMKM, Sehingga BRI disesaki warga, Minggu 27/12.

Read More

Banyaknya warga mendatangi BRI Singkil berharap untuk pencairan Dana Bantuan UMKM pasca covid-19 dengan jumlah 2,4 juta per penerima. Namun tidak sedikit pula warga masyarakat yang merasa kesal akibat minimnya personil yang melayani proses pencairan.

Salah seorang warga penerima Bantuan UMKM NRH Menuturkan kepada awak media Global Investigasi News, dirinya sudah sepuluh hari bolak balik.

Saya sudah sepuluh hari ini datang ke BRI, namun tidak juga dapat melakukan pencairan ungkap salah seorang calon penerima Bantuan UMKM inisial NRH, Awalnya disuruh buat surat Keterangan kehilangan buku tabungan dari Kepolisian, Sudah selesai dua hari yang lalu dan sudah saya serah kan ucap NRH, Malah siang ini Rabu, 29/12 saya dan kawan kawan disuruh ke BRI Rimo kata NRH lagi.

Setibanya di BRI Rimo kami disuruh melengkapi Berkas. Kami disuruh kembali melengkapi Berkas seperti awal pengajuan juga pihak BRI Rimo mengatakan yang namanya bantuan sudah kami blok ucap salah seorang pegawainya tutur NRH dengan nada kesal, seakan akan kami dibola bola kan.
Sementara pihak BRI Unit Singkil belum dapat dihubungi sehingga sampi berita ini diturunkan belum ada keterangan mengenai sulitnya proses pencairan bantuan UMKM.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *