Bongkar dan Perbaiki Gorong – gorong Dengan Swadaya Secara Manual.

 173 total views

Mandailing Natal 08/05/2024 Global Investigasi News.com Gorong gorong yang tersumbat di jln Simpang Mariono jalan lintas Desa Bintungan Bejangkar Baru Kecamatan Sinunukan, akhirnya dibongkar secara manual.

Read More

Sinunukan Rabu 08/05/2024 Kepala Desa Bintungan Bejangkar Baru M. Yusuf Nasution telah berikan surat permohonan yang di berikan kepada pihak manajemen (KTU) PMKS PT PALMARIS RAYA saudara Putra, yang isi surat permohonan, meminta bantuan alat berat Exavator, yang saat itu pemberian surat permohonan didampaingi awak media G.I.news, sekitar ± 2 minggu lalu.

Manajemen perusahaan (KTU) saat menerima surat permohonan menyatakan akan melanjutkan permohonan ini ke kantor pusat Pt. Palmaris Raya (medan), sementara keadaan gorong gorong yang sudah tersumbat dikhawatirkan jika datang hujan akan terjadi banjir.

Tanpa menunggu Exavator dari Perusahaan Pt Palmaris Raya tokoh pemuda dan tokoh masyarakat akhirnya ambil kebijakan membongkar jembatan gorong gorong secara manual,

Kegiatan gotroy ini adalah inisiatif tokoh pemuda dan masyarakat, mengingat bila hujan turun air tak tersalurkan dengan baik yang berdampak banjir, pembongkaran gorong gorong ini dilakukan secara manual, karena alat berat Exavator yang dimohonkan dari perusahaan tak kunjung diturunkan.(MO)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *