Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, Kapolda Jambi akan Menindak Tegas Oknum Aparat yang Bermain dan Membekingi Illegal Drilling & PETI

 760 total views

Jambi, Rabu 30/12/2020 – Globalinvestigasinews.com, Paparan Kapolda Jambi terkait kinerja Polda Jambi di tahun 2020 disampaikan pada Press Rilis akhir tahun oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK bersama awak media di Aula Siginjai Polda Jambi .

Read More

Paparan kinerja selama setahun ini merupakan transparansi laporan kerja Polda Jambi kepada publik.

Termasuk penegasan Kapolda terkait Ilegal Drilling dan PETI ( Penambang Emas Tanpa Izin ) yang marak terjadi di Wilkum Polda Jambi.

Kapolda Jambi menegaskan ” terkait ilegal drilling , sebelum saya menjabat Kapolda Jambi sudah saya pantau, tetapi untuk saat ini kita fokus pada kegiatan Pilkada dan pengamanan Natal dan tahun baru, setelah ini selesai akan kita kebut, untuk melaksanakan tindakan terhadap ilegal driling dan Tambang Emas ( PETI ) ilegal , serta ilegal lainnya” tegas Kapolda

Karena untuk ilegal driling kita perlu peralatan yang mendukung dan akan berkoordinasi dengan pihak Pertamina dan PT Antam , kita akan tindak tegas pelaku ilegal , karena kegiatan tersebut sangat merusak lingkungan dan ekosistem.

Kita sudah mempelajari rantainya , mulai dari produksi , penggalian, sampai pendistribusian , kita sudah miliki gambaran siapa yang terlibat disitu dan nanti akan kita bongkar.

Kita akan tindak tegas siapapun itu , walau ada yang membekingi dan bermain dari pihak aparat , saya tidak kenal siapa mereka , mereka lakukan pelanggaran kita tindak ” kembali tegas Kapolda.

(+Global)
Sumber kian

polda_jambi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *