DPD PAS Aceh Timur Jemput Jenazah Alm. Muntasir yang Meninggal di Jakarta

 380 total views

Globalinvestigasinews.com – Aceh Timur, Dewan Pimpinan Daerah Persaudaraan Aceh Seranto (DPD PAS) Aceh Timur Lakukan Penjemputan Jenazah Alm.Muntasir warga Aceh Utara dari perbatasan Langsa – Aceh Timur serta mengantarkan sampai ke Perbatasan Aceh Timur – Aceh Utara selanjutnya diserahkan kepada DPD PAS Aceh Utara,Jum’at 22/1/2021.

Read More

Ketua DPD PAS Aceh Timur Zulkifli mengatakan bahwa demi kemanusiaan, Relawan PAS menjemput dan mengantarkan Jenazah tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kami atas nama Relawan PAS Aceh Timur, ikut membantu dalam pemulangan Jenazah Alm. Muntasir, Kami mendo’akan agar Almarhum Muntasir diterima disisi Allah SWT,dan ditempatkan dalam syurganya Allah, serta bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran,”katanya.

Pantauan media ini,Terlihat 8 orang Relawan PAS Aceh Timur ikut dalam rombongan, Yaitu Ketua DPD PAS Aceh Timur Zulkifli (Aneuk Syuhada), Jufri Zainuddin (Humas), Dahrianur (divisi pendidikan), Yubhar (divisi hukum dan advokat), Safrizal (Ketua DPC Julok), M.Nasir (Ketua DPC Idi Rayeuk), Nana Thama ( ketua DPC Idi Tunong), serta Adi (Relawan Nurussalam).

Abdul Muthaleb Ketua DPD PAS Aceh Utara Mengatakan bahwa sangat bersyukur atas kepedulian Persaudaraan Aceh Seranto yang dipimpin oleh H.Akhyar Kamil,

“Kita sangat bersyukur dan berterima kasih untuk Ketua DPP PAS Bapak H.Akhyar Kamil untuk yang ke sekian kalinya sudah membantu memulangkan Jenazah Warga Aceh yang meninggal di luar Aceh, juga sangat berterima kasih Atas kepedulian Relawan PAS,khususnya yang ada di Aceh Timur,”ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Muntasir (44) seorang Warga Desa Cot Seurani kecamatan Muara Batu Aceh Utara meninggal dunia di Jakarta, pemulangan jenazah Alm.Muntasir dipulangkan kekampung Halamannya dengan difasilitasi oleh PAS.

Ismail Don

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *