“KURANGNYA AMDAL PASAR BARU OTONOM DI KOTA JAYAPURA ?!”

 228 total views

GLOBAL INVESTIGASI NEWS.COM – 22 Januari 2021, Masyarakat di pemukiman BTN Yotefa, perumahan Kodam Kotaraja dan MRP mengeluh dengan Aroma tak sedap yang menyengat dari los ikan pasar baru belakang otonom kotaraja.

Read More

Warga Kotaraja yang bermukim di BTN Yotefa .perumahan Kodam Kotaraja dan di MRP merasa terganggu dengan aroma atau bau yang menyengat dari pasar baru belakang otonom kepada awak media pada hari Jumat siang tanggal 22 Januari 2021 sala satu warga di perumahan BTN kotaraja menemui awak media.

Dalam wawancara bersama sala satu warga, Bapak Fredi mengatakan kepada awak media kami masyarakat yang tinggal di sekitar perumahan BTN Yotefa dan sampai perumahan Kodam dan MRP dan sekitarnya sangat terganggu dengan aroma tak sedap yang sangat menyengat di siang hari bahkan di malam hari,dari usut punya usut ternyata bau atau aroma yang menyengat berasal dari limbah ikan yang di buang sembarang dari Los ikan cetus fredy kepada awak media.

Lanjut fredi kepada awak media kami minta untuk dinas terkait yang menangani pasar belakang otonom yang baru untuk melihat limbah pembuangan dari Los ikan ini dan juga para pedagang ikan harus menjaga kebersihan di Los ikan, karena pasar baru ini berdekatan dengan pemukiman masyarakat dan juga kantor Pemerintahan.

Lanjut Fredi masyarakat merasa senang dengan keberadaan pasar yang baru ini yang dekat dengan pemukiman jadi kami masyarakat sudah tidak lagi melangkah jauh ke pasar yang lama,karena pasar yang baru sudah dekat dengan pemukiman ,kami minta untuk pedagang yang ada di pasar yang baru ini harus menjaga kebersihan dipasar cetus Fredi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *