SAT BRIMOB POLDA JABAR STERILISASI GEREJA PADA PERINGATAN KENAIKAN ISA ALMASIH

 32 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

SAT BRIMOB POLDA JABAR STERILISASI GEREJA PADA PERINGATAN KENAIKAN ISA ALMASIH

Dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang akan melaksanakan peringatan Kenaikan Isa Almasih di beberapa Gereja yang ada di Kota Bandung Sat Brimob Polda Jabar melakukan kegiatan Sterilisasi di Gereja, Kamis (9/5/2024).

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Donyar Kusumadji S.I.K. menyebutkan bahwa dari Tim Penjinak Bom (Jibom) Sat Brimob Polda Jabar langsung menyisir di tempat-tempat yang rawan di letakkan alat peledak, baik itu di dalam Gereja itu sendiri maupun di sekitar area Gereja seperti di parkiran. 

” Kita lakukan Sterilisasi dalam rangka memastikan keamanan bagi umat Kristiani yang akan melaksanakan peringatan Kenaikan Isa Almasih, ” ungkapnya.

Ditambahkan Kombes Pol. Donyar Kusumadji S.I.K. untuk Sterilisasi sendiri dilakukan dibeberapa Gereja yang ada di Kota Bandung yang jemaatnya banyak seperti Gereja HKBP, Isa Almasih, Gereja GBI Bethel, Gereja GII Hok Im Tong Mekarwangi, Gereja Katedral Santo Petrus sedangkan untuk di Gereja-gereja lainnya kita juga melakukan pengamanan.

” Dari hasil Sterilisasi tidak ditemukan adanya alat-alat peledak (Bom) yang dapat membahayakan saat pelaksanaan peringatan Kenaikan Isa Almasih, ” lanjutnya. 

Selain itu, dikatakan Dansat Brimob Polda Jabar “kita dari Sat Brimob Polda Jabar juga tetap melakukan pengamanan di Gereja-gereja yang melaksanakan peringatan Kenaikan Isa Almasih, dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang melaksanakan ibadah.” pungkasnya.

Bandung 9 Mei 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *