“Aktivis LSM KPKB Kritisi Kegiatan Dinas PUPR Kab. Lebak Propinsi Banten ?!”

 34 total views

Lebak – Global investigasi News.com – Aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat, Kumpulan Pemantau Korupsi Banten (LSM – KPKB) Kritisi Kegiatan Dinas PUPR Lebak Banten, yerkait Pemeliharaan Jalan dan Kegiatan Pembangunan yang diduga kurangnya pengawasan.

Read More

Hal tersebut dikatakan Dede Mulyana selaku Ketua Umum LSM KPKB kepada para awak media, Selasa (07/05/24). Menurutnya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Lebak dalam pengawasan dan pengerjaan swakelola pemeliharaan diduga asal asalan seperti ruas jalan Sunan Giri Waspal.

“Saya berharap Dinas PUPR Kabupaten Lebak untuk lebih teliti dalam pengerjaan swakelola pemeliharaan yangbada diwilayah kota sebab kegiatan tersebut masih baru akan tetapi oleh masyarakat ditempat tersebut dihalang oleh karung dan pot kembang, jadi terkesan apa gitu ya oleh masyarakat setempat,” ungkapnya.

“Saya jug berharap Jalan jalan yang ada di pelosok segera di perbaiki banyak keluhan dari masyarakat Lebak yang akses jalanya belum di bangun dan di perbaiki,” pungkasnya.

Ditempat terpisah warga Pasir Sukarakyat, Mamat meminta untuk perbaikan dan pemeliharaan agar bisa tahan lama,masa ini baru di bangun sudah hancur lagi.

“Ya saya berharap Dinas terkait supaya lebih mengutamakan kualitas, biar jalan tersebut bisa tahan lama untuk pemeliharaan,” harapnya.

Dihubungi melalu pesan WhatsAppnya Kepala Dinas PUPR Kabupaten Lebak Irvan Suyutipa ST MT belum memberikan jawaban sampai berita ini diterbitkan kantor redaksi.
Abdulrohim

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *