“Ungkapan Keluh Kesan Warga Masyarakat Terhadap Kerusakan Jalan di Desa Tegalharjo ?!”

 33 total views

Global investasi news
Banyuwangi, Rabu 8 mei 2024
Jawa Timur

Read More

Ungkapan Keluh Kesan warga masyarakat terhadap kerusakan jalan didesa Tegalharjo Kec.Glenmore

Kunjungan pada pagi hari didesa Tegalharjo Kec.Glenmore terhadap pengelohan insfratruktur lingkungan jalan telah disorot oleh pihak awak media pada hari Rabu 8 mei 2024.

Pada Hasil wawancara Menurut kesaksian warga terhadap pengelohan insfratruktur lingkungan jalan yang berada didesa Tegalharjo Kec.Glenmore warga merasa kesal terhadap jalan yang belum kunjung diperbaiki oleh pihak pengelola desa setempat atau pihak pemerintah daerah.

Selama 2 tahun belum ada perbaikan jalan terhadap pengelohan jalur jalan tersebut yang mereka sering lalui setiap hari untuk aktivitas sehari-hari.

Tanggapan dari salah satu pria kepala rumah tangga yang bernama pak sofi warga masyarakat yang asli tinggal di desa Tegalharjo Sidomakmur Kec.Glenmore iya mengatakan ketidak nyamanan ketika melintas di saat hujan deras dikarenakan saluran air parit ditepi jalan kurang efektif untuk pembuangan air disaat hujan dan bidang jalan pun berupa tanah bebatuan sehingga air mudah tergerus menggenang hingga sulit untuk dilalui dijalan tersebut.

Untuk mengatasi antisipasi dan harapan warga terhadap pengelohan jalan agar segera diperbaiki dan lebih diperhatikan oleh pihak pengelola daerah desa setempat atau pak lurah untuk jalan tersebut karna warga masyarakat desa selama 2 tahun merasa resa sangat ingin jalan yang sering mereka lalui bisa terasa lancar terutama disudut pelosok desa Tegalharjo Kec.glenmore.ungkap:(M.Kurnia)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *