Komitmen H. Asep Ikhsan Siap Mendampingi Kang DS Melanjutkan Kembali Bandung BEDAS JILID 2 Pilbup 2024.

Loading

Kab.Bandung.Bendahara Umum DPC.Partai Demokrat Kabupaten Bandung H.Asep Ikhsan SIAP Mendampingi Kang DS (Dadang Supriyatna) Calon Bupati Incumbent Melanjutkan Kembali Bandung BEDAS JILID 2 PILBUB 2024.

Read More

Disampaikan Di Acara Deklarasi DPC.Partai Demokrat Kabupaten Bandung,Pada Hari.Minggu 19 Mei 2024.Jl.Raya Laswi Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

H.Asep Ikhsan Yang Merupakan Tokoh Sentral Bendahara Umum DPC.Partai Demokrat.memberikan komentar pada Awak Media.Bahwa syukur Alhamdulilah Pada sore hari ini kita sudah bersilaturahmi partai Demokrat kabupaten bandung sudah deklarasi dengan partai PKB untuk sebagai penguatan bagaimana Bupati incambent sekarang ini menguatkan untuk menjadi 2 periode.

Dan juga harapan kami tentunya sebagai warga masyarakat dan juga pengurus partai Demokrat mudah- mudahan apa yang diciptakan dengan semangat Bedas itu. Bangkit ,Edukatif,Dinamis Agamis dan Sejahtera betul-betul menjadi harapan warga masyarakat kabupaten bandung.

Tentunya kami Insyaalllah siap untuk mendampingi pa bupati Dadang Supriyatna (Kang DS) untuk kabupaten bandung sesuai dengan keinginan kemaslahatan dan kemajuan kabupaten bandung InsyaAlloh saya siap maju bersama pa Dadang Supriatna untuk memajukan bandung, bagaimana kami siap gimana partai saja sesusi arahan pimpinan saja.

Tetspi Siapapun yang akan mendampingi beliau siapapun yang akan menjadi calon bupati dan wakil bupati mudah mudahan akan memberikan kabupaten bandung lebih baik lagi untuk ke depannya.

Dan tentunya harapan kami atas nama pribadi atau keluarga besar sebagai kader Partai Demokrat selalu siap dan mendukung demi melanjutkan kembali pembangunan kabupaten Bandung BEDAS JILID 2 Untuk lebih Semangat lagi.” Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *