Pemkab Penajam Paser Utara Gelontorkan Rp. 1,2 Milyar untuk Gempa Majene

 184 total views

Globalinvestigasinews.com – Sulawesi barat Majene, Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, yang turut menyalurkan bantuan bagi korban Gempa di Sulawesi Barat tepatnya di Kabupaten Majene. Bantuan yang diebrikan berupa dana Sebesar Rp. 1.250.000.000,- yang akan disalurkan dua tahap. Jumat tanggal 22 januari 2021.

Read More

Di tahap pertama kata Kepala BKAD Majene Kasman Kabil sudah masuk Rp.500 juta di kas daerah. Kemudian untuk tahap kedua dengan nilai Rp 750 juta juga akan segera dicairkan. Plt Bupati Majene Lukman sangat terharu dan berterima kasih kepada Bupati Panajam Paser Utara Abdul Gafur Ma’sud atas segala bantuan yang diberikan. Dana tersebut akan di kelola dengan baik, sesuai dengan peruntukkanya yaitu kebutuhan para korban dan terdampak gempa di Majene.

kami sangat terharu atas perhatian yang diberikan Pemerintah Penajam Paser Utara, Semoga Allah menambah keberkahannya, diberi umur panjang dan sukses dalam menahkodai Panajam Paser Utara” ungkapnya.

Sementara itu dari lama facebook milik Bupati Panajam Paser Utara Abdul Gafur Ma’ud, ia bersama Aspeksindo telah mendatangi wilayah terisolir di Kecamatan Malunda menggunakan helikopter pada 16 Januari 2021. Mereka membawa bantuan logistik kepada masyarakat,Pemerintah Penajam paser utara menggelontorkan dana sebesar Rp 2,5 Miliar untuk untuk korban bencana di Kalsel dan Sulbar.

RUS GINEWS
KAPERWIL MEDIA GINEW PROV.SILBAR

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *