Halal Bihalal Silaturahim dan Penyerahan SK DPAC. BPPKB se-Kabupaten Bandung.

 72 total views

Kab.Bandung.Dewan Pimpinan Cabang DPC.BPPKB (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten).Kabupaten Bandung,Kembali mengukuhkan semangat ukhuwah Islamiah melalui gelaran halal bihalal Syawal 1445 Hijriyah, Penyerahan Mandat ,SK Enam Ketua DPAC.BPPKB Oleh Ketua DPC.BPPKB.Kabupaten Bandung.

Read More

Acara yang berlangsung di Cafe Kp.Pelag Desa.Nagrak Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung ,Pada hari Minggu,5 Mei 2024.

Kegiatan tersebut di isi Dengan Sambutan-sambutan dari para ketua DPAC.BPPKB Banten Dan Penyerahan SK(Surat Keputusan ) Pemberi Mandat oleh Ketua DPC.BPPKB Kabupaten Bandung.Kang Waher Dan Diahiri Pemotongan Tumpeng Sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT.

Hadir dalam acara ini adalah Camat Pacet Diwakili ,Polsek Pacet Diwakili,Ketua DPC.BPPKB.Kabupaten Bandung Wawan Hermawan (Kang Waher) Serta Jajaran Pengurus DPC.BPPKB.Kabupaten Bandung Dan Para Ketua DPAC.Pengurus dan Para Anggota DPAC.BPPKB.
Se-kabupaten Bandung.

Ketua DPC.BPPKB.Kabupaten Bandung Kang Waher ,Menyampaikan syukur Alhamdulillah bahwa pada hari ini dalam rangka rangkaian halal bihalal , Silaturahim dan penyerahan SK Untuk Enam Ketua DPAC Yaitu Ketua DPAC.Pacira,Ketapang Kutawaringin, Dayeuhkolot (Dayak) ,Rancaekek, Ketua DPAC.Cicalengka dan DPAC.Pacet.

Tentunya kegiatan ini merupakan semangat kita bersama demi terciptanya , rasa kebersamaan,kesolidan, dalam memajukan satu tujuan yaitu membesarkan nama besar lembaga organisasi kita yaitu Organisasi BPPKB.Banten Di Kabupaten Bandung.

Dengan harapan silaturahim ini , bukan di acara hari ini saja,tetapi silaturahim terus terjaga, terus menerus antar DPC dan DPAC.di setiap waktu terus terjalin komunikasi dan silaturahim.

Kami atas nama keluarga besar BPPKB mengucapkan terima kasih,kegiatan halal bihalal dan silaturahim dan penyerahan SK berjalan dengan sukses,lancar tanpa halangan sedikitpun Semoga Apa Yang Kita kerjakan menjadi amal ibadah kita semua.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *