Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW PNA) Aceh Tamiang Meninggal Dunia

 228 total views

Global Investigasi news co.id Aceh Tamiang –Dunia Perpolitikan dikabupaten Aceh Tamiang kembali berduka dimana Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW PNA) Aceh Tamiang Hadi Effendiar (48) atau yang lebih kita kenal bang pen, meninggal dunia, Rabu (27/1/2021).

Read More

Sekretaris DPW PNA Aceh Tamiang, Samsul Bihar mengatakan, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya sekitar jam 16.20 WIB, di Rumah Sakit Materna Medan Provinsi Sumatera Utara.

“Almarhum berangkat ke Medan untuk melakukan Computed tomography scan atau CT scan terhadap penyakit yang dialaminya,” tuturnya.

Selanjutnya, Samsul Bihar menambahkan, almarhum juga mempunyai riwayat penyakit batu empedu dan almarhum saat ini berdomisili di Dusun Satelit Graha Desa Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

“Sebelumnya almarhum sudah diperiksa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang, untuk mengetahui letak batu empedunya dan atas inisiatif sendiri Almarhum langsung melakukan CT, Scan,” ujar Sekjend DPW PNA.

Untuk diketahui, Almarhum meninggalkan satu orang istri dan anak lima orang anak yaitu, tiga laki-laki dan dua perempuan.

Kami Global Investigasi News Biro Aceh Tamiang Turut Berduka, semoga almarhum Husnul Khotimah…aaamin yra.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *