Koperasi Berkah Wartawan Indonesia Menerima Bantuan Satu Ekor Sapi dari PT. Pertamina EP. Field Rantau

 253 total views

Aceh Tamiang – Global Investigasi News co.id – PT. Pertamina Ep Field Rantau Hari ini menyerahkan bantuan sapi jenis Madras kepada Koperasi Berkah Wartawan Indonesia , bertempat Dusun Pahlawan Kampung Kota Kuala Simpang Kecamatan Kota Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Jum’at (19/02/2020).

Read More
Koperasi Berkah Wartawan Indonesia Menerima Bantuan Satu Ekor Sapi Dari PT.Pertamina EP.Field Rantau.

Seusai penyerahan bantuan tersebut, di tempat lain PT. Pertamina EP Field Rantau melalui bagian Hukum Humas Pertamina, Doni Irawan,   kepada Media Global Investigasi News menyampaikan bahwa “Memberikan bantuan Hewan ternak 1 (Satu) ekor Lembu (Sapi) Betina jenis “Madras” salah satu bibit Lembu yang diberikan kepada Koperasi Berkawan Indonesia untuk unit Usaha Peternakan kedepan nantinya, sehingga dapat menciptakan Wirausaha dengan pembibitan lembu menjadi bertambah”, jelasnya.

“Awalnya bibit lembu 1 (satu) ekor, dan Tahun depan menjadi 2 (dua) ekor dan seterusnya, semoga dari bibit lembu ini dapat berkembang, sehingga dapat memperbaiki serta mendukung ekonomi dari rekan-rekan Jurnalis yang bergabung di Koperasi Berkawan menjadi sejahtera”, harap Doni.

Sementara dikesempatan itu juga, Ketua Koperasi Berkawan Indonesia Amnurdani, mengatakan “Ucapan terima kasih kepada PT. Pertamina Ep Field Rantau yang sangat peduli kepada Wartawan Aceh Tamiang yang bergabung didalam Koperasi Berkawan Indonesia.

“Sehingga nantinya para Wartawan dapat tumbuh menjadi Mandiri dalam mengembangkan Usaha melalui Koperasi Berkah Wartawan Indonesia, semoga apa yang diberikan oleh pihak PT. Pertamina dapat menjadikan para Wartawan semakin profesional dalam menjalankan tugas”, ungkap Amnurdani selaku ketua Koperasi Berkah Wartawan (BERKAWAN) Indonesia.

Di kesempatan yang sama, Menejer Usaha Peternakan Eri Effandi (Beo), memaparkan “Ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada PT. Pertamina atas bantuan Hewan ternak 1 (satu) ekor lembu untuk Koperasi Berkawan, dengan bantuan tersebut, juga suatu amanah yang harus di kembangkan melalui Usaha Peternakan di dalam wadah Koperasi Berkawan”, jelasnya.

“Kita juga berharap dari 1 (satu) ekor lembu nantinya dapat berkembang biak, sehingga dapat membantu modal usaha dari rekan-rekan pada Unit Usaha yang lain, sehingga mewujudkan Koperasi Bekawan Indonesia dapat mensejahterakan Wartawan-wartawan yang bergabung di Koperasi”, pungkas Eri Beo.

Pantauan Awak Media, Secara simbolis dari PT. Pertamina Ep Field Rantau melalui Doni Irawan langsung serahkan Hewan ternak 1 (satu) ekor lembu Kepada Menejer Unit Usaha Peternaka Eri Effandi (Beo) di dampingi Ketua Koperasi Berkawan Indonesia serta para Wartawan yang bergabung diwadah Koperasi. (E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *