Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Tempilang Terus Laksanakan Operasi Yustisi

 199 total views

Bangka Belitung.
Globalinvestigasi.news.com – Bangka Barat. Sabtu.20-02-2021, Personil Polsek tempilang Polres Bangka Barat melaksanakan Operasi Yustisi kepada masyarakat yang sedang  melaksanakan Aktifitas di seputaran Jalan Panglima angin Tempilang Kec Tempilang Kab.Bangka Barat. 

Read More

Dalam Pelaksanaan  Giat Oprasi Yustiti yang dipimpin IPDA Mulia Renaldi,S,H Kapolsek tempilang dini malam (Jumat 19/2/2021) bertujuan untuk mengingatkan kepada warga Masyarakat agar tetap mematuhi  penerapan Protockol kesehatan, dalam operasi tersebut didapat sebanyak 10 orang masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, 

“Kami terus melakukan berbagai upaya pencegehan Penularan Penyakit Pandemi Covid – 19. Karen sampai dengan saat ini Penyakit Pandemi Covid – 19 belum berakhir”, Jelas Kapolsek Tempilang (Jumat 19/2/2021)

IPDA Mulia Renaldi,S,H Kapolsek Tempilang seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah.SIK menghimbau kepada seluruh warga Masyarakat, agar tetap selalu memperhatkan Protokol Kesehatan dan giat tersebut juga dalam Rangka Operasi Yustisi  Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Kab. Bangka Barat

“Dimana kami Selalu menghimbau masyarakat untuk menggunakan Masker, Selalu menjaga Jarak, Selalu mencuci tangan degan sabun dan Tidak berkerumun”, Tegas Kapolsek.

Globalinvestigasi.news.com.
(Fuad & sawal)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *