Jabatan Kapolsek Pontianak Utara Secara Resmi berganti

 273 total views

GIN – Pontianak, Kalbar PB – Waka Polda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin yang didampingi oleh Karo Sdm, Kombes Pol Nuryanto dan Kabid Propam, Kombes Pol Bambang Tertianto memimpin apel sertijab Kapolsek Pontianak Utara, Senin,22/02

Read More

Serah terima jabatan Kapolsek Pontianak Utara ini dilaksnakan berdasarkan Keputusan Kapolda Kalbar Nomor : KEP/ 156 / II / 2021, tanggal 21 Februari 2021, pejabat lama Akp Hery Purnomo, S.E., M.Ap, dimutasikan pada jabatan baru sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Kayong Utara Polda Kalbar, dan digantikan oleh pejabata baru Akp Feby Rando, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kapuas hulu.

Dalam amanatnya,  Waka Polda mengatakan, “Mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah, demi pembinaan karir bagi anggota itu sendiri,selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantangan-tantangan tersebut.

Waka Polda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin, mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya yang telah dicurahkan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan Beliau juga mengimbau kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat. Diminta segera menyesuaikan diri dengan anggota baru agar dapat bekerja dengan baik,”.

Apel serah terima jabatan ini dilaksanakan di lapangan apel Mapolsek Pontianak Utara, yang dihadiri oleh seluruh personil Polsek Pontianak Utara dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. SBR

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *