Mujianto Kepala Kampung Campang Lapan Laksanakan APel Pagi Setiap Hari Senin

 238 total views

Way Kanan Lampung. – globalinvestigasinews.com – Kepala kampung Campang Lapan Mujianto ada kan Apel Bersama Di Setiap hari Senin. Dalam melaksanakan Apel tersebut Seluruh aparatur kampung Husus nya Campang Lapan Turut Hadir semua semua tidak ada yang Alpa.
22/Peb/2021, Senin.

Read More

Mujianto kepala Kampung Campang Lapan selain dari melaksana kan apel pagi di lanjut kan Dengan Rakor kampung Secara internal membahas tentang kemajuan kampung hingga memberi kan wajengan kepada seluruh aparat nya , Agar mengondosipkan kan tentang Ke amanan kampung.. salah satu nya Ronda malam . Selain dari pada itu juga di sampaikan kebersiHan kampung itu harus tetap terjaga salah satu contoh misal nya setiap hari jum,at selalu di ada kan giat gotong royong Bersama Warga yang tujuan nya
agar kampung selalu bersih dan masyarakat nya sehat dan nyaman.

Dalam acara apel Pagi di lanju kan Rakor interen aparat kampung yang tak kalah penting nya juga di himbau melalui Aparatur kampung dan di sampai kan langsung kepada masyarakat .
Agar di selalu menjaga kesehatan dan ikuti petunjuk prokes yang mana setiap bepergian menjalankan aktifitas di luar rumah harus memakai masker Selian dari pada itu jauhi kerumunan Ikuti petunjuk apa yang telah di canangkan oleh pemerintah pusat maupun daerah karna saat ini kita semua telah mendengarkan himbauan secara langsung maupun tidak langsung tentang virus_ covid_19. tutur nya.(Rahman GLOBALinvestigasinews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *