Pira Dirsal telah Mendaftarkan Diri di Pilkades Desa Koto Tuo & Siap Berbuat untuk Masyarakat !!!

 184 total views

Kerinci – Globalinvestigasinews.com : Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 April 2021.

Read More

Pira Dirsal” yang juga merupakan mantan Anggota TNI” ini, ambil bagian untuk mendaftar diri diajang pemilihan kepala desa” di desa koto Tuo dikecamatan depati tujuh.

ini merupakan permintaan masyarakat desa koto Tuo untuk dapat bersaing dipilkades 2021 yang mendatang.

Dan dukungan tersebut juga datang dari berbagai elemen dari masyarakat desa koto Tuo untuk membangun Desa Koto Tuo yang lebih maju lagi.

Pira Dirsal juga mengatakan pada awak media global selasa 23/02/21 yang mana’ kita juga dapat dukungan dari keluarga besar kita !’ dan masyarakat untuk bersaing dipilkades di Koto Tuo ini jelasnya.

Dari maka itu saya terpanggil untuk mendaftar diri dan ikut berkompetisi dalam pemilihan kepala desa, guna untuk mendata kembali baik dalam bentuk kesejahteraan masyarakat, pembangunan, masalah banjir,masalah pembagian hak masyarakat itupun harus tepat sasaran.

Lebih lanjut Pira Dirsal juga menjelaskan dikecamatan Depati VII Tujuh desa koto Tuo merupakan ibu kota kecamatan.

Kenapa tidak coba kita lihat keberadaan kantor kantor ada didesa koto Tuo baik kantor camat, puskesmas, damkar, UPTD dan kantor lainnya.

Jika Allah SWT dan masyarakat desa Koto Tuo memberi kepercayaan kepada saya’ untuk memimpin desa kita ini,saya siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati,dan untuk memajukan desa Koto Tuo untuk lima tahun kedepan Ucapnya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *