Kompetisi Lomba KSN, LCC, KOSN dan FLS2N 2021 di Tingkat Kecamatan Resmi Dibuka oleh Korwil Kecamatan Air Hangat

 369 total views

Kerinci – Globalinvestigasicom : Lomba Kompetisi Sain Nasional ( KSN ) 2021 resmi dibuka oleh Korwil Kecamatan Air Hangat dan kecamatan air hangat barat kabupaten kerinci yang bertempat di SD Negeri 63 / III Koto Tengah.

Read More

Adapun Perlombaan hari ini” selasa 23/02/2021 yang diperlombakan yakni IPA dan MTK dan untuk perserta IPA sebanyak 20 perserta sedangkan matematika 20 perserta juga ikut lomba guru berprestasi ditingkat kecamatan air hangat kabupaten kerinci provinsi jambi.

Sebelum lomba diselenggarakan terlebih dahulu dibuka oleh Korwil bidang pendidikan kecamatan H.Zulyadi S.pd dan biliau menyampaikan kepada seluruh peserta lomba untuk sungguh – sungguh dalam menjawabnya soal soal yang telah diberikan kepada seluruh peserta baik IPA dan Matematika diutamakan sportifitas.

Adapun Kegiatan lomba KSN LCC KOSN dan FLS2N disponsori oleh K3S Kecamatan Air Hangat diketuai oleh Bapak Ibrohim S.pdi bersama Anggota nya.dan sebelum dimulai kompetisi terlebih dahulu menyerahkan soal dari korwil bidang pendidikan yakni kepada penitia pelaksana yang diselenggarakan oleh kelompok kerja kepala sekolah yakni ( K3S).

Hj.Yulizar S.Pd ditempat terpisah juga menyampaikan bawa lomba tersebut berlasung selama 4 (Empat) hari.” Acara perlombaan KSN LCC KOSN dan FLS2N ditingkat kecamatan air hangat dibawah bimbingan korwil bidang pendidikan kecamatan air hangat sebelum lomba diperintahkan dinas pendidikan Kerinci’ kita sudah siap. Jelas’nya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *