“KEPALA DESA SIAHAP KAB. SERSANG BEDAGAI BANTAH TENTANG IJAZAH PALSU !?”

 62 total views

Sumut – Sergai Global investigasi news.com 4/5/2024.
Menanggapi pemberitaan yang telah beredar beberapa minggu yang lalu oleh media tertentu, tentang dugaan mempergunakan ijazah palsu yang di pakai untuk kontestasi atau mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Siahap Kecamatan Bintang Bayu. Kabupaten Serdang Bedagai Sumatra Utara. Saat ini Kepala Desa Siahap (SO). Kecamatan Bintang Bayu. Kabupaten Serdang Bedagai pun angkat bicara dan membantahnya.

Read More

Dalam bantahannya Kepala Desa Siahap berinisial (SO). Telah menerangkan dengan sejelas jelasnya “bahwa mengenai ijazah saya sewaktu untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Siahap ini kan sudah melalui mekanisme yang baik dan pemeriksaan yang benar dan panjang. Dan semua mekanisme dan sarat sarat yang saya ajukan juga tentunya bukan di ketahui oleh satu orang saja. Dan Kepala Desa Siahap(SO) juga menyayangkan mengapa cerita ini yang sudah lama berakhir kok ada lagi ? Di saat menjelaskannya sambil ngopi bareng bersama beberapa awak media di tempat santai yang berada di Desa Siahap , Kecamatan Bintang Bayu. Kabupaten Sergai baru baru ini tepatnya hari sabtu tanggal 4/5/2024 sekira jam 12.40 wib.

Lanjut dari bantahan ,keterangan Kades Siahap (SO) . Dan juga mengenai laporan masyarakat waktu itu yang telah di laporkan ke Aparat Penegak Hukum (APH)”Saya jelaskan bahwa laporan itu memang ada, tetapi masalah itu juga sudah selesai di tahun tahun yang sudah lalu dan ngak ada masalah lagi”.
Jadi berita yang tertuju dugaan tentang ijazah palsu kepada saya ini, setidaknya kawan kawan media yang lainkan sudah tau kalau tentang berita itu kan dugaan. Dan Kawan kawan media yang lain juga tau kalau saya sangat menghormati semua media, karna adanya teman teman media saya dapat pemasukan yang baik untuk menjalankan tupoksi saya sebagai Kepala desa ini.

Yang jelasnya sekarang ini saya sebagai Kepala Desa , yang penting menjalankan semua yang menjadi tanggung jawab dan tupoksi saya untuk memajukan Desa dan melayani Masyarakat dengan baik dan benar. Tandasnya sambil tersenyum kepada awak media dan mengucapkan terimah kasihnya kepada semua media yang membatunya dalam sosial kontrol. (Br)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *