Helldy Resmikan Mushola Baiturrahman Masyarakat Link Kemuning BBS II Ucapakan Kepada Para Donatur

 24 total views

CILEGON – Global investigasi News.com – WaliKota Cilegon Helldy Agustian Meresmikan Pembangunan Mushola BaitullahRahman Link Kemuning Kelurahan Ciwedus Kecamatan Cilegon Kota Cilegon pada Sabtu malam (04/05/2024 ).

Read More

Qodrat selaku ketua panitia ,”
mengatakan Sumbangan dari warga masyarakat Kemuning untuk pembangunan musholla meliputi waktu, tenaga, dan keterampilan mereka dalam pembangunan fisik, serta dukungan moral dan motivasi masyarakat yang yang ada di Kota Cilegon,”ujar Qodrat

Selain itu, mereka juga bisa memberikan sumbangan material seperti batu bata, semen, kayu, atau dana tunai sebagai kontribusi langsung untuk pembangunan musholla, semoga Allah SWT yang membalas.

Lebih Lanjut Qodrat selain sumbangan material dan Dana Walikota Cilegon Helldy Agustian, Selaku Camat Cilegon Maman Herman , dan Suherman Selaku Lurah Ciwedus bisa berupa bantuan dana dari anggaran pemerintah daerah, pengorganisasian acara penggalangan dana, serta dukungan logistik dan administratif untuk memfasilitasi proses pembangunan musholla.

“Kerjasama antara pihak-pihak terkait, termasuk warga masyarakat di lingkungan Kemuning Kelurahan Ciwedus, sangatlah penting dalam pembangunan musholla ini. terima kasih atas kompaknya masyarakat yang membantunya.

Anggaran pembangunan yang semakin membengkak karena adanya perubahan dalam proyek konstruksi, seperti pengecoran ulang beton, bisa menjadi hal yang cukup umum dalam pembangunan,”
Kata Qodrat

Meskipun anggaran awalnya direncanakan sebesar 350 juta rupiah, namun dengan perubahan-
perubahan tersebut, anggaran akhir menjadi sebesar 600 juta rupiah. Hal ini menunjukkan fleksibilitas dan kesediaan warga untuk beradaptasi demi tercapainya pembangunan musholla yang nyaman untuk tempat ibadah.

“Dengan pertambahan jumlah jemaah menjadi 160 orang dari kapasitas awal di bawah 100 jemaah, ini menunjukkan bahwa keberadaan musholla sangatlah penting bagi masyarakat Kemuning,”
imbuhnya

“Harapan warga untuk kelangsungan dan kemakmuran musholla adalah harapan yang sangat baik. Semoga dengan kerja keras dan dukungan bersama, musholla ini akan terus berkembang dan menjadi pusat kegiatan yang bermanfaat bagi seluruh komunitas , ” Tutur nya Qodrat selaku ketua panitia.

Maman Herman Camat Cilegon,”
menambahkan Apresiasi kepada Masyarakat RT 26/RW 05 Link Kemuning masyarakat dengan kekompakan yang positif, selalu sabar dari tahun ke tahun membangun mushola Baiturrahman secara merintis,”tegas Maman Herman

Sehingga sampai hari ini bisa berdiri dengan bangunan yang lebih Representatif malam ini di resmikan oleh Walikota Cilegon.

Masyarakat lingkungan Kemuning Alhamdulillah bisa di hadiri oleh Walikota Cilegon para Ulama, Lurah Ciwedus dan Camat Cilegon serta ketua RT dan RW.

“Dengan kekompakan dan konduktivitas bisa menghadirkan Umaro, andapun bantuan/ sumbang mudah di dapatkan bantuan program pembangunan baru seperti membangun Masjid mudah di dapatkan,”tutup Maman Herman
Rohim/Aldo

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *