Pada Hari Minggu Acara Hiburan dan Pembagian Hadiah (Doorprize) dari Pelasana Panitia HUT Desa Kendarom Ke-18.

 36 total views

Paser Global Invetigasi News Com. Pada hari.minggu Tgl. 5 Mei 2024 mengadakan Hiburan dan pembagian Dopres hadiah utama mesin cuci dan sepeda gunung. Mesin cuci hadia utama pertama.RT. 06 Ibu Evi yang mendapat kan Dopres . Yang hadiah utama ke dua sepeda gunung. RT.06 Ibu Suji.

Read More

Selanjut nya bayak yang lain hadiah hadiah yang harus di undi. Oleh panitiya dan di selingi dengan hiburan antara lain dari Anak anak SDN. Desa kendarom dan ibu ibu desa Wisma, beserta Warga RT. Masing masing membawakan hasil karya seni masing masing. Ibu ibu dasa wisma membawakan tarian erobit dan senam.

Dengan kemajuan dan meriah nya, thn ini HUT desa kendarom yang ke 18. Semoga tahun depan lebih meriah lagi kata Masyarakat desa kendarom di temuai awak media di halaman kantor desa kendarom.

Selesai hiburan dan bagi hadiah, di lanjut kan baca Doa keselamatan desa kendarom dan masyarakat nya. Sekalian doa Pasilitas Kendaraan Roda empat dan dua yang baru. Dengan berahit nya baca doa seluruh masyarakat makan bersama yang telah di sedia kan panitiya HUT desa kendarom yang ke 18. Oleh seluruh perangkat desa kendarom. Dan pengkat BPD. (Ksp ).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *