Polres Polman Melaksanakan Operasi Yustisi dan Membagikan Masker kepada Masyarakat

 183 total views

SULBAR Polman – Globalinvestigasinews.com, Personil Polres Polman yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Polman Kompol Jubaidi. SH melaksanakan himbauan dan pembagian masker dalam rangka peningkatan kedisiplin protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Polman. Kamis (25/2/21) Pukul 09.15 Wita.

Read More

Hal ini dilakukan sesuai Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020 dan Peraturan Mendagri No 01 thn 2021 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dan berdasarkan peraturan bupati Kab. Polewali Mandar (PERBUP) No 32 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono., S.I.K Menginstruksikan kepada Kabag Ops Polres Polman Kompol Jubaidi. SH setelah pelaksanaan serah Apel Pagi agar melaksanakan Patroli dan menghimbau warga agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Kabag Ops Polres Polman Kompol Jubaidi. SH dengan sigap langsung melakukan aksi dilapangan, setiap pergerakannya selalu menyempatkan untuk lakukan himbauan prokes kepada masyarakat yang melintas di Jl. R.A. Kartini Kel. Takatidung, Kec. Polewali, Kab. Polman.

Ia menjelaskan Dalam rangka mencegah dan menekan angka penyebaran covid-19 kami melaksanakan himbauan kepada masyarakat seperti saat ini kepada masyarat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan yaitu disiplin menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. ucapnya

“Himbauan dilaksanakan sebgai bentuk teguran sekaligus kita bagikan masker kepada warga/masyarakat yang melintas di Jl. R.A. Kartini Kel. Takatidung, Kec. Polewali, Kab. Polman. Pungkas Kabag Ops Polres Polman Kompol Jubaidi. SH

RUS GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *