Belasan Pengendara Melintas di Kelurahan Takatidung yang Melanggar Mendapat Hukuman Push Up

 194 total views

SULBAR Polman – Globalinvestigasinews.com, Hukuman diberikan tim gabungan Polres Polman dan Satpol PP Pemkab Polman kepada masyarakat yang melintas di l. R.A. Kartini Kel. Takatidung, Kec. Polewali, Kab. Polman yang menjadi lokasi awal pelaksanaan Operasi Yustisi, yang mana operasi tersebut merupakan Operasi yang di gagas untuk memberikan himbauan atau pembinaan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Kamis (25/2/21)

Read More

Kabag Ops Polres Polman Kompol Jubaidi SH yang di temui menjelaskan “Ya untuk saat ini Sebanyak 16 pengendara kita beri pembinaan berupa sanksi push up karena tidak pakai masker”.ujar Kabag Ops Polres Polman di sela-sela pelaksanaan Operasi Yustisi di Kelurahan Takatidung Kecamatan Polewali Kabupaten Polman.

Lanjut di katakan “Insya allah kegiatan Operasi Yustisi seperti ini akan terus kami gencarkan bersama Instansi terkait sesuai dengan arahan pimpinan kami dalam hal ini Kapolres Polman dalam menjalankan maklumat Kapolri,” tambahnya.

Selain memberikan sanksi push up, Kabag Ops Polres Polman menambahkan, “Petugas juga memberikan pemahaman betapa pentingnya menjalankan protokol kesehatan di saat ini guna mencegah mewabahnya virus corona, dan dalam kesempatan yang sama Personil Gabungan juga memberikan masker gratis kepada puluhan pelanggar protokol kesehatan tersebut.

“Kami berharap sanksi ini dapat menjadi pelajaran bagi semua warga agar peduli dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan setiap keluar rumah,” ujarnya.

Terpisah, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K mengatakan, pendisiplinan protokol kesehatan sangat penting sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Polman menilai kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 masih rendah dan harus ditingkatkan lagi, Oleh karena itu, Kami dari Polres Polman terus memberikan himbauan dan mengingatkan masyarakat agar terus menpedomani Protokol kesehatan Agar dapat bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Polman. Tutup Kapolres Polman Akbp Ardi Sutriono S.I.K yang di temui

RUS GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *