Elf Oleng Tabrak 3 Kendaraan Sekaligus, Satlantas Polresta Pati Olah TKP.

 32 total views

Pati – Jawa Tengah

Read More

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan P. Sudirman tepatnya di depan RS KSH Pati turut Desa Sukoharjo Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Kamis (25/04/2024). Peristiwa nahas itu, melibatkan mobil Isuzu Elf, Toyota Innova, Sepeda motor Honda Vario dan Sepeda motor Honda Beat.

Dari informasi, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 12.15 WIB itu bermula saat kendaraan Isuzu Elf berplat nomor K 7789 KB berjalan dari arah Barat menuju kearah Timur, sedangkan Mobil Toyota Innova berplat nomor N 1207 ACD berjalan dari arah Timur menuju ke arah Barat, sedangkan sepeda motor Honda Vario plat nomor K 2960 MU dan Honda Beat plat nomor K 6936 HAA berjalan dari arah Timur ke arah Barat di jalur lambat.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan Isuzu Elf K 7789 KB oleng kekanan sehingga menabrak mobil Toyota Innova N 1207 ACD kemudian terguling dan tabrak dengan motor Honda Vario K 2960 MU dan Spm Honda Beat K 6936 HAA yang mengakibatkan korban terjatuh dan mengalami luka-luka.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri dalam laporannya menjelaskan, keempat korban mengalami patah tangan dan luka lecet, mendapat perawatan di RS KSH Pati.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati saat berkendara. Apalagi, saat ini musim penghujan yang mengakibatkan jalanan licin dan jarak pandang yang terganggu.

“Kami menghimbau masyarakat untuk mengutamakan keselamatan berlalulintas,” Imbaunya.

(Sumber : Humas Resta Pati)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *