Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

 38 total views

Globalinvestigasinews.com
Pamekasan – Hari Kamis adalah hari pasaran di Pasar Tradisional Waru, Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, Anggota Polsek waru dan anggota Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas. Kamis (25/04/2024).

Read More

Kapolres Pamekasan Jazuli Dani Iriawan melalui Kasi Humas AKP Sri sugiarto menyampaikan kalau di wilayah hukum Polres Pamekasan terdapat hari-hari pasaran yang perlu adanya kehadiran petugas untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas.

“Di wilayah Polsek Jajaran Polres Pamekasan mempunyai jadwal hari pasaran masing-masing, contohnya di wilayah hukum Polsek Waru ada hari Pasaran yaitu pada hari Kamis kemarin, ” Jelas Kasihumas.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran arus lalulintas di Pasar Waru, Kapolsek Waru Iptu Subroto memerintahkan anggotanya bersinergi dengan anggota Koramil Waru untuk melakukan pengamanan dan pengaturan.

“Di Pasar Waru ketika hari pasaran harus ada petugas yang mengatur lalulintas, kalau tidak demikian akan terjadi kemacetan di sana, ” kata Kapolsek Waru.

Dilain tempat Kasihumas menghimbau kepada masyarakat baik pedagang maupun pembeli dan pengguna jalan yang melintas agar bersama sama menciptakan kamseltibcar lantas.

“Kami mengharap pedagang harus tertib dengan barang dagangannya agar tidak mengganggu arus lalulintas, pembeli parkir kendaraan dengan tertib di tempat yang aman dan pengguna jalan ketika melintas harus bersabar tidak usah salip menyalip, agar tidak terjadi kemacetan,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *