“Terkesan Seperti Kantor Pribadi, Diduga Salah Seseorang Oknum Sekcam Di Kabupaten Pati Masuk Kantor Seenaknya Sendiri ?!”

 236 total views

Pati Jawa Tengah – Beberapa kali pengakuan para staf Pegawai di salah satu kantor di Kecamatan di wilayah Kabupaten Pati, tempat untuk bekerja Pemerintahan seperti tempat/rumah sendiri, karena Sekcam (Sekertaris Camat) tersebut masuk kantor dengan seenaknya sendiri.

Read More

Menurut pengakuan pegawai pelayanan disitu, jika Sekcam masuk kantor Kecamatan pagi, mungkin absen terus pergi lagi.” Kata Staf tersebut Jum’at 26 April 2024

Disamping Kasi Pelayanan, dari Kasi yang lain juga menyampaikan hal sama, jika ada yang penting di hubungi saja mas.” Ungkap Mbaknya menyarankan

Seperti hal itu, apakah sepantasnya sebagai tangan kanan Pimpinan, harus begitu masuk kantor dengan seenaknya saja, sedangkan pegawai Pemerintahan di gaji dari Pemerintahan dengan menggunakan uang rakyat.

Ada Apa dengan semua itu, di sisi lain apabila ada pegawai/Staf tidak masuk kantor bahkan keluar sebentar saja dengan meminta ijin, jika tidak mentaati semua itu mungkin kena tegur.

Apakah dengan itu semua, merupakan hal yang biasa yang di lakukan para oknum Pegawai yang jabatannya tinggi.

Disini kami sebagai sosial kontrol dan penyambung lidah masyarakat, apa yang menjadi Unek-unek masyarakat, kami sebagai sosial kontrol untuk menyampaikan. *** Bersambung.

Team AW

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *