INILAH TAMPILAN BARU PENJAGAAN BRIGADE INFANTERI 2 MARINIR PASMAR 2

 253 total views

GIN – Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Pasmar 2 Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung, merubah penampilan Pos Penjagaan pintu masuk Kesatrian R. Suhadi Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (26/02/2021).

Read More

Perubahan wajah baru ini merupakan prakarsa dari Danbrigif 2 Mar yang dilaksanakan oleh prajurit Brigif 2 Mar kurang lebih selama satu bulan. Pintu gerbang masuk ke Mako Brigif 2 Marinir tersebut terdapat perubahan setelah sebelumnya dibuatnya benteng pertahanan di kanan kiri penjagaan dan dipasang tulisan ‘MARINIR’ yang berada di samping Pos Penjagaan, kini tampilan Penjagaan Brigif 2 Marinir bertambah ‘Gahar’ setelah dipasang tulisan ‘INFANTERI’ yang berada persis di depan gedung Penjagaan.

Komandan Brigif 2 Mar menuturkan bahwa awal menjabat, pintu masuk ke Mako Brigif 2 Marinir belum ada perubahan sejak Mako Brigif 2 Marinir didirikan, sehingga perlu di upgrade sesuai dengan design kekinian yang modern.

Disampaikan juga oleh Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung bahwa perubahan pintu gerbang masuk ke Mako Brigif 2 Marinir tersebut merupakan salah satu cara menunjukkan bahwa keberadaan prajurit petarung Brigif 2 Marinir. Pintu gerbang masuk merupakan wajah dan cermin isi dari Kesatrian, dengan merubah tampilan wajah akan menunjukan jati diri prajurit Korps Marinir yang senantiasa Loyal, Profesional dan Militan serta selalu siap melaksanakan panggilan tugas Ibu Pertiwi.
Korps Marinir TNI Angkatan Laut

BravoTni

TniDariRakyatUntukRakyat

TniKuatBersamaRakyat

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *