Personel Gabungan TNI-Polri Laksanakan Patroli Gabungan Dalam Rangka Menertibkan Masyarat yang Tidak Mematuhi Prtokol Kesehatan

 187 total views

SUlBAR Polman – Globalinvestigasinews.com,Kegiatan Patroli Gabungan antara TNI-Polri yang dilaksanakan diwilayah Kab. Polman untuk menertibkan masyarat yang tidak mematuhi prtokol kesehatan, Sabtu (28/2/21) Pukul 21.00 Wita.

Read More

Dalam pelaksanan Patroli Gabungan tersebut di pimpin oleh Kabag OPS Polres Polman Kompol Jubaidi.,SH dan di ikuti beberapa personil diantaranya Ka Subbag Dalgar Bag REN AKP Frans Gradus, Kanit Regident Sat Lantas IPTU Supriadi.,SH, Kanit Bintibmas Sat Binmas IPDA Muh. Ali Pele, Kanit Laka Sat Lantas IPDA Amiruddin, Personil Kodim 1402 Polmas serta dan Personil Polres Polman yang terlibat dalam surat perintah Kapolres Polman Nomor : Sprin / 117 / II / PAM, Ton Siaga Regu I.

Sebelum berangkat melaksanakan himbauan protokol kesehatan terlebih dulu di laksanakan apel pengecekan dalam rangka persiapan pelaksanaan patroli gabungan personil Polres Polman dan Kodim 1402 Polmas dalam rangka menertibkan masyarat yang tidak mematuhi prtokol kesehatan bertempat di Alun-alun kota Polewali Jl. Manunggal, Kel. Madatte, Kec. Polewali, Kab. Polman.

Kabag Ops Polres Polman Kompol Jubaidi SH yang di temui mengatakan “Insya allah kegiatan Operasi Yustisi seperti ini akan terus kami gencarkan bersama Instansi terkait sesuai dengan arahan pimpinan kami dalam hal ini Kapolres Polman dalam menjalankan maklumat Kapolri tentang himbauwan protokol kesehatan.”

Selain memberikan sanksi push up, Kabag Ops Polres Polman menambahkan, “Petugas juga memberikan pemahaman betapa pentingnya menjalankan protokol kesehatan di saat ini guna mencegah mewabahnya virus corona, dan dalam kesempatan yang sama Personil Gabungan juga memberikan masker gratis kepada puluhan pelanggar protokol kesehatan tersebut.

“Kami berharap sanksi ini dapat menjadi pelajaran bagi semua warga agar peduli dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan setiap keluar rumah,” ujarnya.

Terpisah, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K mengatakan, pendisiplinan protokol kesehatan sangat penting sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Polman menilai kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 masih rendah dan harus ditingkatkan lagi, Oleh karena itu, Kami dari Polres Polman bersama Kodim 1402 Polmas terus memberikan himbauan dan mengingatkan masyarakat agar terus menpedomani Protokol kesehatan Agar dapat bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Polman. Tutup Kapolres Polman Akbp Ardi Sutriono S.I.K yang di temui.

RUS GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *