H. Hairan Kembalikan Berkas Calon Kepala Daerah ke DPC-PPP Kabupaten Tanjab Barat.

 46 total views

Tanjab Barat- H. Hairan, SH didampingi Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), dan Ketua Partai Ummat kabupaten Tanjab Barat,Tomy Erlangga mengembalikan berkas Calon Kepala Daerah (Cakada) kepada DPC-PPP Kabupaten Tanjab Barat, Selasa sore (07/05/24).

Read More

Kedatangan rombongan H. Hairan disambut langsung Ketua DPC PPP Umar Dani dan didampingi para pengurus serta panitia penjaringan DPC PPP.

Dalam sambutannya mewakili Ketua DPC PPP, Wakil Ketua PPP, Erham, S.Ag mengucapkan selamat datang kepada Bapak H. Hairan dan rombongan di Kantor Sekretariat DPC PPP Kabupaten Tanjab Barat

“Pertama-tama kami ucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Bapak Hairan dan rombongan di Kantor Sekretariat DPC PPP kabupaten Tanjab Barat.

Disampaikan Erham juga bahwasannya PPP menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan H. Hairan untuk menyerahkan secara langsung pengembalian berkas Calon Kepala Daerah kepada Panitia Penjaringan DPC PPP Tanjab Barat.

“Semoga dengan dikembalikannya berkas Calon kepala daerah bisa terjalin kolaborasi dan kualisi antara PPP dan NasDem dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan dalam beberapa bulan kedepan.

“Berkas ini kami terima dan telah kami teliti, kami nyatakan syarat-syaratnya telah terpenuhi dan akan segera kami bawa ke DPW PPP ProvinsiJambi,” ungkap Erham.

Senada dengan Erham, Ketua DPC PPP diwawancara usai acara mengatakan, hari ini mereka menyambut kedatangan rombongan Pak Hairan dalam rangka pengembalian berkas pendaftaran Calon kepala daerah..

“Alhamdulillah pada hari ini Pak Hairan melalui Partai NasDem telah mengembalikan berkas untuk pendaftaran calon Bupati Tanjung Jabung Barat untuk periode 2024-2029,” papar Umar Dani

“Kedatangan Pak Hairan kita sambut secara hangat, Alhamdulillah bisa berjalan dengan baik, mudah-mudahan kedepannya bisa berkualisi dan berkolaborasi dengan baik juga dalam memenangkan kandidat yang kita dukung,” ujarnya.

“Selanjutnya kita akan memproses berkas-berkas yang ada dan akan dibawa ke DPW PPP Provinsi Jambi,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Calon Kepala Daerah yang diusung Partai NasDem H. Hairan, SH menyampaikan keinginanya untuk mengajak PPP kabupaten Tanjab Barat bergabung dalam perjuangan untuk perubahan yang lebih baik.

“Alhamdulillah pada sore hari ini, walaupun Kualatungkal diguyur hujan, mudah-mudahan ini menjadi rahmat bagi kita semua, yang tadinya panas menjadi dingin,” tutur H.Hairan ,SH yang juga Ketua DPD NasDem Kabupaten Tanjab Barat.

“Dan hari ini Alhamdulillahnya PPP membukakan pintu selebar-lebarnya kepada kami untuk mengembalikan berkas di DPC PPP Tanjab Barat,” lanjutnya.

“Terkait hasilnya, kami serahkan kepada internal kawan-kawan di DPC-PPP, semoga ini menjadi awalan yang baik dan semoga PPP dapat menjadi bagian dari perjuangan kami bersama untuk perubahan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” pungkas Putra Terbaik kabupaten Tanjab Barati ni.(Vid)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *