Pimpin Sertijab, Danrem 162/WB Ingatkan Jabatan Adalah Amanah

 220 total views

Mataram Globalinvestigasinews Com – Komandan Korem 162/WB Brigadir Jenderal TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han., memimpin acara serah terima jabatan dan tradisi laporan korp pejabat Korem 162/WB di Aula Sudirman Makorem jalan Lingkar Selatan nomor 162 Kelurahan Pagutan, Kota Mataram, Selasa (7/5/2024).

Read More

Acara serah terima jabatan dan tradisi laporan korp pejabat Korem 162/WB dihadiri oleh Kasrem 162/WB Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung, PJU Korem 162/WB beserta jajaran dan juga dihadiri pejabat lama maupun pejabat baru serta Persit KCK beserta para pengurus.

Danrem 162/WB dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru di Korem 162/WB dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama yang pindah satuan.

Ucapan terimakasih dan penghargaan juga disampaikan Danrem 162/WB kepada pejabat lama beserta istri atas pelaksanaan tugas selama mengemban amanah jabatan dan pengabdian serta dedikasi kepada TNI AD khususnya Korem 162/WB.

“Semoga ditempat tugas yang baru akan semakin sukses kedepannya,” harapnya.

Agus Bhakti juga berpesan kepada pejabat baru agar melanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama dan mendorong percepatan setiap yang belum terselesaikan oleh pejabat sebelumnya.

“Saya percaya, dengan berbagai pengalaman tugas, kemampuan, inovasi, serta kreativitas yang dimiliki, para pejabat baru dapat meningkatkan situasi kerja yang semakin efektif, efisien dan produktif guna meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas ke depan,” ujarnya.

Lebih lanjut mantan Danyonif 900/Raider itu juga menegaskan acara serah terima jabatan serta tradisi korps penerimaan dan pelepasan Perwira Korem 162/WB merupakan salah satu metode pembinaan personel dengan tujuan untuk memberikan penyegaran kepemimpinan yang senantiasa terus dilakukan oleh TNI Angkatan Darat secara terencana dan berlanjut.

Untuk itu, ia berpesan agar semuanya bekerja dengan amanah sesuai dengan jabatan yang diemban dan ikuti setiap petunjuk pimpinan untuk mencapai kinerja yang lebih maksimal.

Adapun pejabat yang mengalami pergantian yaitu Kasiren Korem 162/WB dari Kolonel Kav Eko Hermawan Y. kepada Letkol Kav Joko Sunarto, Kasiops Kasrem 162/WB Kolonel Inf I Wayan Hadi Aryawan kepada Kolonel Kav Suep, Dandim 1628/Sumbawa Barat dari Letkol Inf Octavian Englana P. kepada Letkol Inf Andri Karsa dan Pabung Lombok Utara dari Letkol Inf Ibnu Haban kepada Mayor Inf Ngakan Made Marjana.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *