Bersholawat di Alun – alun Ambulu Bersama Opick dan Dihadiri Bupati Jember

 41 total views

Jember – Globalinvestigasinews. Com~Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto ST., IPU., ASEAN ENG., menghadiri dan sekaligus mengikuti Kegiatan Ambulu Bersholawat di Alun – alun Kecamatan Ambulu. Senin (6/5/2024)

Read More

Kegiatan Ambulu Bersholawat ini juga dihadiri oleh artis Ibu Kota asli putra daerah Kabupaten Jember yang kita kenal dengan panggilan Opick, seorang penulis lagu dan sekaligus penyanyi lagu religi.

Kegiatan positif seperti Bersholawat dan Berdzikir bersama-sama adalah bagian dari umat islam untuk terus mengumandangkan Sholawat dan cinta terhadap sholawat serta berdoa bersama-sama,” ujar Bupati.

Perekonomian di Kabupaten Jember sangat berdampak sekali dengan kegiatan seperti ini, untuk itu Permerintah Kabupaten Jember mengapresiasi seluruhnya karena sudah membuat kegiatan Sholawatan bersama Opick.

Bupati Jember juga menyampaikan melakui momentum Bersholawat bersama Opick ini, kami harapkan para jamaah sholawat akan terus solid dalam syi’a agama Islam dan senantiasa menyebar kebaikan,” terangnya. (Hd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *