Eratkan Kekeluargaan, Anggota Satgas TMMD Bercanda Bersama Warga Desa Tumanggal

 166 total views

GIN, PURBALINGGA – Ada banyak cara untuk mendekatkan kita dengan seseorang, seperti halnya anggota Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga. Tertawa bersama ternyata menjadi cara yang efektif untuk lebih merekatkan kekeluargaan antara anggota Satgas TMMD dengan warga Desa Tumanggal.

Read More

Tertawa, bergurau dan berbincang bersama biasanya dilakukan oleh anggota Satgas TMMD selepas bekerja. Tidak hanya itu ketika sebagian anggota Satgas TMMD telah kembali ke posko, beberapa diantaranya lebih memilih untuk bercerita bersama warga di dekat lokasi titik nol pembangunan jalan baru.

“Warga Desa Tumanggal itu bisa dibilang ramah-ramah dan orangnya menyenangkan,” kata Sertu Shonhadi, (6/3/2021).

Sertu Shonhadi berharap keakraban seperti ini tidak hanya terjadi sekali atau pada saat adanya program TMMD. Tetapi dirinya berharap usai TMMD pun keakraban dan kekeluargaan akan tetap terjalin dengan baik.

“Yang terpenting jaga silaturahmi, bercanda ini ternyata memang bisa lebih mendekatkan satu sama lain, asalkan masih dalam batas yang sewajarnya,” ungkapnya. (Kiki)(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *