Peran Bamin Ter dalam Program TMMD

 185 total views

GIN, PURBALINGGA – Dalam rangka mendukung kelancaran operasional program TMMD Reguler ke-110 ini Kodim 0702/Purbalingga, personil Staf Teritorial selaku Bintara Administrasi (Bamin) dibantu personel Satgas TMMD melakukan koordinasi di lapangan, untuk tertib administrasi setiap perkembangan kegiatan TMMD Reguler ke-110 yang berada di Dusun Pagersari Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga.

Read More

Bamin Staf Teritorial Kodim 0702/Purbalingga Sertu Kukuh Krisnadi menuturkan, hal ini dilakukan guna mendukung, memantau dan mencatat data perkembangan kegiatan fisik maupun non fisik dari kegiatan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga, (6/3/2021).

“Saya bertugas mengurus administrasi TMMD Reguler ke-110 ini dan memantau sejauh mana perkembangan pengerjaan kegiataan fisik maupun kegiatan non fisik,” terangnya.

“Semua dokumen
dari perkembangan kegiatan TMMD akan terpampang jelas di Posko, nantinya bisa memantau perkembangan yang berada di lapangan melalui Posko TMMD ini,” ujarnya.

Di tempat yang sama Peltu Rudi mengatakan, selaku Batih TMMD melakukan pengawasan setiap kegiatan TMMD secara tertib dan melakukan eval juga pencatatan guna dikoordinasikan dengan Bamin.

“Pengawasan pengerjaan sasaran fisik pembangunan jalan dilakukan guna ketepatan kinerja, hal ini kami lakukan eval dan pencatatan setiap progressnya untuk dikoordinasikan dengan Bamin,” tuturnya.

(Ratna Palupi)(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *