Kumpulkan Material Pasir Secara Estafet di Kali

 212 total views

GIN, PURBALINGGA – Melakukan pengumpulan material dengan sistem estafet efektif dilakukan Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga dan Warga Desa Tumanggal dalam pengerjaan pembangunan jalan baru di Dusun Pagersari Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga.

Read More

Guna mempercepat serta meringankan pekerjaan, Satgas TMMD dalam membawa material pasir menggunakan sistem estafet agar cepat sampai pada tempatnya,cara ini bisa menghemat tenaga dimana Satgas TMMD melaksanakan kerja selama sehari bekerja di Lokasi TMMD. Barbagai cara dilakukan dan sistem estafet inilah dirasa paling tepat untuk membawa pasir sampai ke lokasi, masing-masing siap mendapatkan ember pasir.

Serma Fajar Supardi salah satu Satgas TMMD menuturkan, sistem estafet sangat efektif meringankan pekerjaan, (6/3/2021).

Sistem estafet dalam bekerja sangat efektif meringankan pekerjaan pasir cepat sampai ke lokasi,” tuturnya sambil membawa ember pasir.

Dengan estafet pekerjaan bisa dirasakan semua, baik itu berat maupun ringan,sehingga dari segi inilah rasa kebersamaan tertanam dengan warga Desa Tumanggal untuk menyelesaikan target fisik pembangunan jalan baru sepanjang 2000 M x L 9 M yang menghubungkan Desa Tumanggal dengan Desa Tegalpingen.

(Ratna Palupi)(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *