Disdukcapil Kabupaten Bandung Menyerahkan Simbolis 400 KTP. PRR (Print Ready Record) Kecamatan Bojongsoang.

 94 total views

Kab.Bandung Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung (Pemkab Bandung),Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil),Menyerahkan berupa simbolis 400 KTP.PRR( Print Ready Record) Untuk Empat Desa,Kecamatan Bojong Soang Kabupaten Bandung.

Read More

Dilaksanakan di Aula Kecamatan Bojong Soang ,Pada Hari Kamis,2 Mei 2024.

Kegiatan Penyerahan tersebut Di Hadiri Kepala Disdukcapil Kabupaten Bandung , Drs.H.Yudi Abdurahman,di Dampingi Camat Bojong Soang.Drs,Asep Muhamad,Yusuf.Sekcam Bojong Soang ,Serta 4 Kepala Desa Yaitu Desa.Buahbatu H.Asep Sobari,Desa.Lengkong,Desa Cipagalo ,Desa.Bojong Sari.Serta Para peserta penerima KTP. PRR(Print Ready Record).

Penyerahan Simbolis Langsung Oleh Kepala Disdukcapil Kabupaten Bandung H.Yudi Abdurahman dan diterima Kepala Desa Buah Batu H.Asep Sobari.

Selanjutnya’H.Yudi Abdurahman menyampaikan bahwa pada hari ini kami dari dukcapil kabupaten bandung di dampingi pa camat Bojong soang menyampaikan secara Simbolis 400 keping KTP untuk mereka yang kemarin di rekam,jadi artinya ini kesempatan bagi masyarakat mendapatkan Identitas penduduk.

Kami juga dukcapil kabupaten bandung mensosialisasikan seandainya ada masyarakat yang kurang mampu,kami akan membantu terutama berkaitan aminduk (Administrasi Kependudukan) pada saat mereka belum punya buku nikah itu mulai sidang isbat nikah kami dari disdukcapil siap membantu.

Tentunya kami sebagai pelaksana tugas program Bapak Bupati Bandung , program mempercepat digitalisasi pada masyarakat , kami harapkan pa camat bojong soang agar bisa menjemput bola , dor to dor langsung datang kemasyarakat ,Agar program ini bisa cepat terlaksana dengan baik.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *