Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 Menyemarakkan dan Melanjutkan Gerakan Merdeka Belajar

 36 total views

Jember-globalinvestigasinews.com~Ir.H.Hendy Siswanto ST., IPU., ASEAN eng., bertindak langsung sebagai ispektur upacara pada upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional di alun – alun Jember.,kamis (2/5/2024)

Read More

Pada upacara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati KH. MB. Firjaun Barlaman, jajaran Forkopimda dan seluruh peserta lainya.

Serangkain acara dibalut dengan ciamik diantaranya dengan penandatanganan deklarasi komitmen satuan pendidikan menuju sekolah ramah anak.penampilan tarian dengan 1000 penari, paduan suara Dinas Pendidikan, penyerahan reward untuk siswa/i berprestasi, dan peresmian tugu titik 0 Km Kabupaten Jember.

Dalam arahanya Bupati memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat jember atas perjuangannya dalam mengembangkan merdeka belajar. “Dengan penuh ketulusan,saya ucapakan terimakasih banyak atas perjuangan yang ibu dan bapak lakukan. Dengan penuh harapan, saya titipkan Merdeka Belajar kepada anda semua, para penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa Indonesia melompat kemasa depan, “tuturnya Bupati Hendy. (hd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *