Kapolsek Blambangan Umpu Hadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional.

 466 total views

Way kanan_Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Polsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan menghadiri kegiatan upacara peringatan Hari pendidikan nasional (Hardiknas) tingkat Kecamatan Blambangan Umpu yang berlangsung di Halaman SMPN 2 Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Kamis (02/05/2024)

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Blambangan Umpu AKP Catur Hendro Sutejo, Camat Blambangan Umpu Akhmad Syapari, Kakam Se-Kecamatan Blambangan Umpu, personel Polsek Blambangan Umpu, ASN, pelajar SMPN 2, tenaga pendidik, siswa-siswi sekolah dasar di Blambangan Umpu dan tamu undangan .

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Blambangan Umpu AKP Catur Hendro menyampaikan peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 ini menjadi momentum bagi kita semua untuk merenungkan betapa pentingnya peran pendidikan dalam membentuk karakter bangsa.

Namun dengan peringatan Hardiknas tersebut juga bisa ikut di iringi dengan kesadaran diri dari masing masing kita pentingnya pendidikan dalam membangun bangsa yang bermartabat dan terhindar dari segala tindakan yang berbau kriminalisme.

Untuk itu, marilah kita bersama-sama bermunajat, memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Pemurah, atas limpahan rahmat dan karunia-Nya untuk kita dan seluruh rakyat Indonesia dalam mendukung dan meningkatkan mutu pendidikan, Ujarnya.

Sebagaimana kita ketahui, tanggal 2 Mei diambil dari hari kelahiran Ki Hadjar Dewantara. Tokoh pahlawan nasional sekaligus Bapak Pendidikan Nasional. Mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Pengasih memberi kedudukan yang mulia kepada beliau dan para pahlawan, khususnya para pejuang pendidikan yang telah mendahului kita. Amin,” jelasnya.

Selamat Hari Pendidikan Nasional. Teruslah bersemangat dan tulus menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan Indonesia sehingga generasi penerus dapat bersaing dan mengharumkan nama bangsa,”ungkap Kapolsek.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *