Gubernur Jambi Sudah Keluarkan Rekomendasi Untuk Ir. Fajarman, M. Sc Maju Sebagai Calon Bupati Merangin

 70 total views

Langkah Pasti Fajarman Untuk Maju di Pilkada Merangin Semakin Nyata (Part 3)

Read More

Merangin, 02/05/2024 Globalinvestigasinews.com

Penetrasi yang di lakukan oleh tim centre Fajarman semakin menunjukkan Eksistensinya,  hal ini terlihat ketika di beberapa kecamatan dan dari ke empat dapil sudah terbentuk kordinator wialyah masing masing, hal ini merupakan bukti keseriusan masyarakat dalam mendukung untuk fajarman.

Di sela sela kesibukan dalam persiapannya untuk pensiun, Fajarman menyampaikan visi misi untuk nanti setelah terpilih untuk memimpin BH 1 F Merangin, ” visi misi saya sederhana saja, Kembali ke selera asal,  apa yang di inginkan oleh masyarakat itu yang saya rasakan,  semua diawali dengan hati dan bukan oleh akal, karena apa? Semua pekerjaan di awali dengan hati dipikirkan oleh akal baru dilaksanakan dengan perbuatan, kalau dengan akal saja itu akan di susupi oleh hawa nafsu, dan hasilnya bukan jadi selera asal tapi selera untuk berkuasa, ” terangnya.

Ketika di tanyakan perihal tentang partai politik pengusung, Fajarman menjawab bahwa untuk itu tidak perlu khawatir, ” nanti pada saat yang tepat dan semua sudah selesai Secara administrasi ini akan di sampaikan secara langsung, hal ini membuktikan bahwa hawa politik di kabupaten Merangin mulai memanas. Prediksi prediksi pun mengalir seiring putaran waktu yang semakin cekak.

Harapan masyarakat hendaknya ini bukan hanya sebagai isapan jempol belaka, siapa nanti yang bakal lolos sebagai pemenang dan “menguasai” tampuk pimpinan ber plat BH 1 Merangin, siap untuk mempertanggung jawabkan statmenya seperti apa yang di sampaikan kepada masyarakat.

Salah seorang tokoh masyarakat  yang sudah mengenyam pahit getirnya politik, menyampaikan harapan besarnya kepada tokoh yang satu ini, ” Merangin tidak butuh pemimpin yang pandai beretorika tapi yang punya etika dalam segala hal, harus santun untuk memulai tidak suka berbalas pantun, masyarakat tidak butuh itu termasuk untuk membesarkan yang membuat besar Dia, ” tutur

Memang tidak mudah untuk mewujudkan impian masyarakat namun inilah yang menjadi tantangan tersendiri bagi Fajarman untuk maju menjadi calon Bupati Merangin, ” Program ekonomi kerakyatan, melakukan terobosan untuk mengurangi angka penganggiran dengan menciotakan lapangan pekerjaan, sebenarnya kita mampu untuk mengatasi semua permasalahan tapi niatnya saja yang belum sempurna, ” tuturnya.

Bang Fajar (sapaan akrabnya) menyebutkan, bahwa kalau dirinya sudah mendapatkan restu dan rekomendasi langsung dari Al Haris Gubernur Jambi, ” tetap Maju Nek, kita dukung sepenuhnya,” jelas Fajarman yang di ketahui bahwa dirinya masih ada tutur keluarga dekat dengan Gubernur Jambi.

Seorang Lawyer muda ternama di Merangin memberikan pandangannya terkait peta politikan di Merangin,” pandangan politik saya, bahwa belum ada pemimpin Merangin yang mampu mendobrak untuk perubahan dari segala lini dan kita harus sadar itu, nanti jika terpilih saya yakin lntelektual dan semangat untuk menuju perubahan harus di padukan,” jelas Juarno,  SH.

” Jika salah menilai dan memilih akan menanggung akibat selama lima tahun. Perubahan untuk kemajuan adalah dua kata yang berakibat pada kemakmuran, dan ini harus menjadi tujuan seorang pemimpin agar bisa membawa perubahan dan perkembangan untuk pembangunan yang merata, dan ini yang menjadi harapan masyarakat Merangin.” tutup mas Jo panggilan akrabnya.
(bersambung-fik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *