Sejumlah Pejabat Utama Rotasi, Polres Pesawaran Gelar Upacara Serah Terima Jabatan

 52 total views

Pesawaran Lampung
Global Investigasi News.Com
“Polri kembali melakukan rotasi jabatan kepada sejumlah personel di berbagai wilayah. Salah satunya
Wakapolres Pesawaran yang Sebelumnya dijabat oleh KOMPOL Muhammad Riza T, S.H., M.H, diserahkan kepada KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha, S.I.P, M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Lampung Timur

Read More

Kemudian, AKP Supriyanto Husin, S. H. M. H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat reskrim Polres Pesawaran. diserahkan Kepada AKP Deddy Wahyudi, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kanit I Subdit I Ditresnarkoba Polda Lampung.

Sedangkan Kabag Ops sebelumnya dijabat oleh KOMPOL Maryanto, S.H., M.H, kini diserahkan Kepada AKP Edy Saputro, S.I.K.,M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai PS Wadanden Gegana Satbrimob Polda Lampung.

Lalu menyusul Kabag Log sebelumnya dijabat oleh KOMPOL Mulyadi diserahkan kepada KOMPOL Dulhapid, S.Pd, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Tulang Bawang Barat.

Untuk Kasat Intel yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Dartiyo Santiko, S.H., diserahkan Kepada AKP Harminto, S.H., M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I Subdit I Dit Intelkam Polda Lampung.

Serta Kasi Humas Polres Pesawaran yang Kini dijabat oleh IPTU Irwan Susanto,S.E, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gunung Agung Polres Tulang Bawang Barat.
Kapolres Pesawaran AKBP Maya H. Hitijahubessy menyampaikan, rotasi jabatan di tubuh Polri merupakan bagian dari penyegaran dan pengembangan karir. Hal itu berdasarkan Surat Telegram Kapolda Lampung Nomor: ST/213/IV/KEP/2024.

“Saya sampaikan kepada seluruh anggota Polres Pesawaran untuk mendukung penuh kinerja apa yang rekan-rekan berikan kepada pejabat lama untuk pejabat yang baru baik Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Log, Kasat Reskrim, Kasat Intel dan kasi humas jangan mengurangi kinerja yang selama ini sudah berjalan dan saya berharap bisa memberikan kinerja yang lebih baik”Kapolres Maya saat memimpin jalannya Upacara Serah terima Jabatan dan Pelepasan Purna Bhakti Perwira Polres Pesawaran, Kamis (02/05/2024).

Usai melaksanakan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan Ramah tamah, Kenal Pamit dan Pedang Pora guna memberikan penghormatan terakhir masa tugas di lingkungan Kepolisian.

Untuk diketahui, adapun pejabat utama Polres Pesawaran yang menjalani tugas purna bhakti di lingkungan Polri yakni Kabag Log KOMPOL Mulyadi dan Kasi Humas AKP Kemas Khairul Shaleh. (Red An)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *