Program Berkah Sat Lantas Polres Polman bagikan Sembako kepada Masyarakat tidak mampu Ditengah Pandemi Covid-19

 239 total views

SULBAR Polman -Globalinvestigasinews.com, Kanit Regident Sat Lantas Polres Polman IPTU Supriadi didampingi Kanit Patroli IPDA Syahrir, Kaur Bin OPS Lantas IPTU Suyanto, S.Sos dan Personil lantas melaksanakan kegiatan sosial dengan program “BERKAH” (berbagi sedekah) Jumat (5/3/21)

Read More

Sebelumnya Kasat Lantas Polres Polman AKP Adriyan F. K., S.E menjalankan Program SEPEDA (Seribu Perhari Dapat Pahala) dengan pengumpulan dana secara sukarela dari personil lantas setiap apel pagi yang kemudian dikompulir setiap bulannya kemudian diserahkan kepada masyarakat dalam bentuk sembako dan pembagian masker.

Adapun lokasi pemberian bantuan dalam wilayah Kabupaten Polman dengan menyasar warga kurang mampu.

Personil Sat Lantas Polres Polman menerapkan protokol kesehatan pada saat pembagian bantuan sembako dan diberikan pula himbauan agar masyarakat tetap memperhatikan keselamatan dalam berkendara serta tetap mengikuti protokol cegah covid 19 dengan senantiasa memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam setiap aktifitas kemasyarakatan.

Aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian Sat Lantas Polres Polman terhadap saudara yang kurang mampu sebagai upaya mempererat serta menumbuhkan ikatan silaturahmi antara Personil Polres Polman dengan masyarakat Kabupaten Polman serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dengan patuh pada anjuran pemerintah untuk mengikuti protokol cegah covid 19. Pungkas Kasat Lantas Polres Polman AKP Adriyan F. K. S.E.

RUS GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *